IKLAN YARA

Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg, Bundesliga 30 Oktober 2021

oleh -111.489 views
Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leverkusen vs Wolfsburg, Bayer Leverkusen akan menghadapi tim tamu VfL Wolfsburg di BayArena dalam pertemuan Bundesliga 1 ini pada hari Sabtu.

Bayer Leverkusen dan Wolfsburg saling berhadapan dalam pertandingan Bundesliga yang sangat dinanti di BayArena.

Leverkusen kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Koln, dan, tidak diragukan lagi, mereka bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Jerman.

Namun, kemenangan kandang tidak bisa dianggap sebagai pencetak gol terbanyak Patrick Schick mengalami cedera pada akhir pekan. Semua Karim Bellarabi, Charles Aranguiz, Timothy Fosu-Mensah, dan Piero Hincapie absen karena cedera, sementara Moussa Diaby dilarang.

Serigala, di sisi lain, mengalami penurunan dalam bentuk. Wolfsburg sangat ingin mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka di Bundesliga, dan mereka harus memanfaatkan situasi saat ini di ruang pemulihan Bayer.

Adapun tim tamu, semua Mehmedi, Roussillon, Waldschmidt, Schlager, William, dan Bialek absen karena cedera, sementara Niklas Klinger dan Wouter Weghorst dinyatakan positif COVID-19.

Bayer Leverkusen masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Bundesliga 1 vs Cologne.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 38% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, gol dicetak oleh Patrik Schick (15′) dan Karim Bellarabi (17′).

Untuk lawan mereka, 1. FC Köln memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Anthony Modeste (63′, 82′) mencetak gol untuk Koln.

Bayer Leverkusen tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8.

Jelang pertemuan ini, Bayer Leverkusen belum pernah mengalahkan VfL Wolfsburg dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Freiburg dalam aksi Bundesliga 1, VfL Wolfsburg dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 56% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, SC Freiburg memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Philipp Lienhart (27′) dan Lucas Höler (68′) mencetak gol untuk Freiburg.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Alessandria, Serie B Italia 01 Desember 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan VfL Wolfsburg telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 14 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, VfL Wolfsburg belum tampil terlalu baik. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 01/09/2018 memberi tahu kita bahwa Bayer Leverkusen telah memenangkan 2 di antaranya dan VfL Wolfsburg 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Leverkusen dan 8 berasal dari Wolfsburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 18 pada 23/01/2021 yang berakhir dengan skor dari Bayer Leverkusen 0-1 VfL Wolfsburg.

Hari itu, Bayer Leverkusen memiliki 63% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Chelsea, Liga Inggris 02 Desember 2021

Untuk lawan mereka, VfL Wolfsburg mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ridle Baku (35′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Fritz.

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos VfL Wolfsburg Mark van Bommel tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Luca Waldschmidt (Masalah Paha), Bartosz Bialek (Pecahnya Ligamen Cruciate), Xaver Schlager (Pecahnya Ligamen Cruciate), Wout Weghorst (Virus Corona) dan Niklas Klinger (Virus Corona) belum siap untuk diseleksi.

Dalam pandangan kami, VfL Wolfsburg akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Bayer Leverkusen ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami mengantisipasi keunggulan tipis 1-0 untuk Bayer Leverkusen saat wasit meniupkan pukulan penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Leverkusen vs Wolfsburg: 1-0