IKLAN YARA

Prediksi Shrewsbury vs Cambridge, EFL League One 23 Oktober 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Shrewsbury vs Cambridge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shrewsbury vs Cambridge, Cambridge United akan tiba di Montgomery Waters Meadow pada hari Sabtu untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Shrewsbury Town.

Shrewsbury Town tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 League One terakhir kali dari Oxford United.

Mark Sykes (46′) dan Cameron Brannagan (87′) mencetak gol untuk Oxford United.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Shrewsbury Town berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Shrewsbury Town telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan sebelumnya, Cambridge United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One dengan Sheffield Wednesday.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Cambridge United adalah George Williams (20′). Fisayo Dele-Bashiru (80′) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 27 November

Melihat performa mereka, dan Cambridge United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Cambridge United jelas memiliki beberapa masalah. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 09/11/2002 menunjukkan bahwa Shrewsbury Town telah memenangkan 1 di antaranya dan Cambridge United 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Agregat 12 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari The Shrews dan 8 terjaring oleh The U’s. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League Two hari ke-35 pada 03/07/2015 ketika itu menyelesaikan Shrewsbury Town 1-1 Cambridge United.

Saat itu, Shrewsbury Town memiliki 47% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Grant (16′).

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 27 November 2021

Untuk lawan mereka, Cambridge United mendapat 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sullay Kaikai (95′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mike Bull.

Manajer Kota Shrewsbury Steve Cotterill akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan kelompok yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Lahir pada 17 Februari 1993 di Southall, Inggris Aaron Pierre adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Shrewsbury Town di League One sebagai bek.

Pierre memulai karir mudanya di Fulham pada usia 15 tahun dan pada 2011 ia pindah ke sekolah pemuda Brentford.

Berbicara tentang karir seniornya, bek setinggi 185 cm ini bermain untuk klub seperti Brentford, Cambridge United, Wycombe Wanderers dan Northampton Town sebelum menandatangani kesepakatan dengan Shrewsbury Town pada musim panas 2019.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Yokohama Marinos, Liga Jepang 27 November

Aaron Pierre menandatangani kontrak dengan tim League One dengan biaya yang tidak diungkapkan, menandatangani kontrak tiga tahun. Meski lahir di Inggris, pesepakbola Shrewsbury Town mewakili Granada di pentas internasional.

Dia menerima panggilan pertamanya untuk tim nasional Grenada pada September 2015, tetapi dia belum mencetak gol bersama Spice Boys.

Posisi utama pemain internasional Grenada adalah bek tengah, sedangkan kaki pilihannya adalah kiri.

Perasaan kami adalah bahwa Cambridge United akan memiliki permintaan yang sulit untuk memecah susunan Shrewsbury Town ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi kontes yang sulit, berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Shrewsbury Town di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Shrewsbury vs Cambridge: 1-0