IKLAN YARA

Prediksi Morecambe vs Plymouth, EFL League One 23 Oktober 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Morecambe vs Plymouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Morecambe vs Plymouth, Pertandingan League One di Stadion Mazuma pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Morecambe bertarung habis-habisan dengan lawan Plymouth Argyle.

Morecambe akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 3-1 League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cheltenham Town.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Morecambe adalah Adam Phillips (38′). Liam Sercombe (26′) dan Kyle Joseph (65′, 68′) mencetak gol untuk Cheltenham Town.

Morecambe merasa sulit untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Morecambe telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 dari mereka serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Plymouth Argyle menuju ke pertandingan setelah kemenangan 3-0 League One untuk mengalahkan Bolton Wanderers di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Untuk Plymouth Argyle, pencetak golnya adalah Brendan Galloway (6′), Conor Grant (15′) dan Ryan Broom (94′).

Statistik tidak berbohong, dan Plymouth Argyle telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Plymouth Argyle tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Masuk ke kontes ini, Plymouth Argyle belum terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 24/01/2015 memberi tahu kita bahwa Morecambe telah memenangkan 1 di antaranya dan Plymouth Argyle 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 3 di antaranya untuk The Shrimps dan 10 milik The Pilgrims. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Dua hari ke-21 pada 14/12/2019 yang berakhir dengan skor Plymouth Argyle 3-0 Morecambe.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Sevilla, Liga Champions 09 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Brett Huxtable.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Morecambe Stephen Robinson dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Plymouth Argyle Ryan Lowe tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Lahir di Crewe, Inggris pada 6 Maret 1990, A-Jay Leitch-Smith adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Morecambe sebagai penyerang. Leitch-Smith adalah produk dari akademi sepak bola Crewe Alexandra, dan harus dicatat bahwa ia membuat 103 penampilan untuk tim utama klub.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Halifax Town, Newcastle Town, IBV, dan Curzon Ashton, pesepakbola Inggris tersebut bergabung dengan Yeovil Town secara permanen pada musim 2014/2015.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

A-Jay Leitch-smith bermain untuk klub seperti Port Vale, Shrewsbury Town, dan Dundee (pinjaman) juga sebelum pindah ke klubnya saat ini, Morecambe.

Leitch-Smith adalah penyerang yang sangat cerdas dan kreatif dengan kemampuan teknis yang baik. Kaki pilihannya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai striker kedua dan sayap kanan.

Pesepakbola Inggris yang mengenakan nomor punggung 28 di Morecambe itu memiliki kontrak dengan Shrimps hingga 30 Juni 2021.

Kami percaya bahwa Morecambe perlu menerapkan banyak tekanan untuk menghancurkan tim Plymouth Argyle ini yang kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu, kami menyukai skor kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Plymouth Argyle setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Morecambe vs Plymouth: 0-1