IKLAN YARA

Prediksi Saint Johnstone vs Hearts, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Saint Johnstone vs Hearts
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint Johnstone vs Hearts, Pertandingan Liga Utama di McDiarmid Park pada hari Kamis dinihari melihat tim tuan rumah St Johnstone mempersiapkan diri untuk kunjungan Hearts.

St Johnstone akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Utama dalam pertandingan sebelumnya melawan Celtic.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone memiliki 21% penguasaan bola dan 4 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Celtic mendapat 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Giorgos Giakoumakis (34′) dan Josip Juranovi (80′) mencetak gol untuk Celtic.

Karakteristik menarik dari game St Johnstone yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari sextet sebelumnya dari pertandingan sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Menuju ke kontes ini, St Johnstone tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Hearts dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Hearts bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Utama dengan Dundee.

Dalam pertandingan itu, Hearts memiliki 72% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hearts adalah John Souttar (37′).

Di ujung lain, Dundee mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jason Cummings (83′) mencetak gol untuk Dundee.

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan Hearts telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Pada saat itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Melihat statistik duel head-to-head mereka sejak 29/09/2018, tidak ada klub yang keluar sebagai juara secara keseluruhan dengan St Johnstone memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Hearts 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk The Saints dan 9 diciptakan oleh The Jam Tarts. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Utama hari ke 24 pada 01/02/2020 yang berakhir dengan skor St Johnstone 3-3 Hearts.

Wasitnya adalah Greg Aitken.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Brentford, Liga Inggris 03 Desember 2021

Bos St Johnstone, Callum Davidson, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini karena skuat yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Hearts Robbie Neilson. Jamie Brandon (Bedah Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Hearts dan St Johnstone sama-sama dapat menemukan tujuan yang sulit didapat di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Karena itu, kami mengantisipasi skor 0-0 yang sulit di pertandingan penuh.(red)

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Hearts: 0-0