IKLAN YARA

Prediksi Roma vs Napoli, Serie A Italia 24 Oktober 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Roma vs Napoli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Roma vs Napoli, Pertandingan Serie A di Stadio Olimpico di Roma pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Roma menghadapi Napoli.

Roma menjadi tuan rumah bagi Napoli di Stadio Olimpico mereka dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan Serie A yang menghibur.

Partenopei tidak bisa mengharapkan awal yang lebih baik untuk musim ini, dengan tim mempertahankan rekor 100% mereka berkat kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas Torino.

Napoli bertujuan untuk memberi para penggemar alasan lain untuk merayakannya, tetapi pertandingan ini tidak akan berarti apa-apa selain berjalan-jalan di taman bagi para pemimpin liga.

Hirving Lozano mendorong untuk memulai setelah kembali dari tugas internasional, sementara Ounas dan Malcuit tetap berada di ruang pemulihan.

Giallorossi, di sisi lain, telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini. Pasukan Jose Mourinho jelas kesulitan dalam perjalanan, tetapi mengingat rekor kandang mereka yang sempurna, kami memperkirakan bahwa klub ibu kota akan mengambil sesuatu dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Smalling dan Spinazzola sama-sama absen karena cedera, sementara Zaniolo diragukan.

Roma akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Serie A terakhir kali dari Juventus.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 52% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Juventus mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Moise Kean (16′) mencetak gol untuk Juventus.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Roma asuhan José Mourinho telah mencetak gol sebanyak 10 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,67.

Napoli masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Serie A untuk mengalahkan Torino di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Victor Osimhen (81′). Di sisi lain, Torino mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, SSC Napoli telah membantu diri mereka sendiri dengan total 15 gol. SSC Napoli juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 4 gol dicetak oleh lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Heerenveen, Liga Belanda 05 Desember 2021

Terlepas dari itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Sungguh hasil yang mengesankan.

Tinjauan dari bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 28/10/2018 menunjukkan bahwa Roma telah memenangkan 1 di antaranya dan Napoli 4, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari i Giallorossi dan 14 terjaring oleh Partenopei. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 28 pada 21/03/2021 yang berakhir dengan skor di Roma 0-2 SSC Napoli.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Liga Jerman 05 Desember 2021

Saat itu, Roma memiliki 52% penguasaan bola dan 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

SSC Napoli mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dries Mertens (27′, 34′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Marco Di Bello.

Chris Smalling (Cedera Hamstring), Nicolò Zaniolo (Cedera Lutut) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) tidak tersedia untuk pelatih Roma José Mourinho.

Manajer Napoli Luciano Spalletti memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Piotr Zielinski (Cedera Tidak Diketahui), Adam Ounas (Ketegangan Otot Paha) dan Kévin Malcuit (Ketegangan) tidak akan tampil.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, SSC Napoli dan Roma mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Roma vs Napoli: 0-0