IKLAN YARA

Prediksi Rennes vs PSG – Ligue 1 Prancis 3 Oktober 2021

oleh -284.489 views
Prediksi Rennes vs PSG
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rennes vs PSG, PSG menuju ke Roazhon Park pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 18:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Rennes.

Semua mata akan tertuju pada Roazhon Park saat Rennes dan PSG saling berhadapan dalam derby Ligue 1.

Rennes menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Bordeaux, tetapi mereka melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Clermont 6-0 dalam pertandingan kandang terakhir mereka di papan atas Prancis.

Meski Lovro Majer, Jeremy Doku, dan Jeremy Gelin tetap berada di ruang pemulihan, kami memperkirakan tuan rumah akan mengambil sesuatu dari pertandingan karena mereka telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan akhir-akhir ini.

Les Parisiens, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di musim Ligue 1 yang baru.

Namun, hasil PSG jauh lebih baik daripada penampilan mereka, dan itulah alasan lain mengapa kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan.

Penandatanganan bintang Leo Messi telah mengatasi cedera lutut, sementara Sergio Ramos, Ismael Gharbi, dan Juan Bernat tetap absen. Marco Verratti juga kembali bertarung.

Rennes akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 1 melawan Girondins de Bordeaux.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs RKC, Eredivisie 16 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 54% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Pencetak gol Rennes adalah Gaëtan Laborde (56′). Untuk lawan mereka, Girondins de Bordeaux melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mexer (88′) menjadi pencetak gol bagi Girondins de Bordeaux.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir Rennes berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Rennes telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol selama waktu itu. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini.

Menuju kontes ini, Rennes belum pernah mengalahkan Paris Saint-Germain dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

PSG memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Liga Champions vs Manchester City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 46% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Idrissa Gueye (8′) dan Lionel Messi (74′). Manchester City memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Gamba Osaka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Paris Saint-Germain telah mengumpulkan 13 gol.

Paris Saint-Germain juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 3 gol dicetak oleh lawan mereka.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya sejak 23/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Rennes telah memenangkan 1 di antaranya dan PSG 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

21 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Rennes dan 14 milik Les Rouge-et-Bleu. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 1 match day 36 pada 09/05/2021 yang berakhir dengan skor di Rennes 1-1 Paris Saint-Germain.

Pada hari itu, Rennes memiliki 42% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Serhou Guirassy (70′).

Paris Saint-Germain melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Neymar Jr (45′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Ruddy Buquet.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate), Jérémy Doku (Cedera Hamstring) dan Lovro Majer (Cedera Pinggul) tidak tersedia untuk bos Rennes Bruno Génésio.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer PSG Mauricio Pochettino tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Rennes harus ditaksir untuk mendapatkan gol melawan lineup Paris Saint-Germain ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Oleh karena itu, kami menyarankan kedua tim untuk mencetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk Paris Saint-Germain ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi pemain Rennes vs PSG

Rennes (4-3-3): Alfred Gomis; Adrien Truffert, Nayef Aguerd, Loic Bade, Hamari Traore; Baptiste Santamaria, Lesley Uhochukwu, Benjamin Bourigeaud; Martin Terrier, Kamaldeen Sulemana, Gaetan Laborde

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Ander Herrera; Julian Draxler, Neymar, Kylian Mbappe

Prediksi Skor Rennes vs PSG: 1-2