IKLAN YARA

Prediksi Reading vs Blackpool, EFL Championship 21 Oktober 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Reading vs Blackpool
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reading vs Blackpool, Blackpool akan mengunjungi Select Car Leasing Stadium pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Reading.

Reading berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-0 atas Barnsley di Championship.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reading adalah John Swift (77′). Di sisi lain, Barnsley mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Reading.

Reading telah menjaganya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah berakhir selama enam pertandingan terakhir mereka dengan jumlah 3. Pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke dalam permainan ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Auxerre vs Caen, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest di laga Championship, Blackpool dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 54% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Blackpool adalah Jerry Yates (53′).

Di sisi lain, Nottingham Forest memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Brennan Johnson (22′) dan Lewis Grabban (61′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Pisa, Serie B Italia 05 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan Blackpool telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di bagian belakang, Blackpool tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Jelang pertemuan ini, Blackpool tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya pada 24/08/2013 memberi tahu kita bahwa Reading telah memenangkan 3 di antaranya dan Blackpool 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya dari The Royals dan 5 untuk The Seasiders. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Manajer Reading Veljko Paunović akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Elfsborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Karena sebagian besar tim dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Blackpool, Neil Critchley. Grant Ward (masalah tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Berikut adalah permainan di mana Blackpool dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mendapatkan apa pun melawan tim Reading ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Reading setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Reading vs Blackpool: 1-0