IKLAN YARA

Prediksi Lille vs Sevilla, Liga Champions 21 Oktober 2021

oleh -150.489 views
Prediksi Lille vs Sevilla

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lille vs Sevilla, Lille akan menghadapi Sevilla dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Lille, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-0 Ligue 1 melawan Marseille.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Jonathan David (28′, 95′). Di sisi lain, Marseille memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Lille asuhan Jocelyn Gourvennec telah berhasil mencetak jumlah total 7 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Granada di La Liga, Sevilla dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Granada CF mendapat 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Rochina (25′) menjadi pencetak gol bagi Granada.

Serangkaian penampilan tegas dari unit pertahanan Sevilla telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam waktu itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 7.

Bos Lille Jocelyn Gourvennec akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Sevilla Julen Lopetegui tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Lille telah memainkan peran penting dalam sepak bola Prancis sejak didirikan pada tahun 1944. Les Dogues memenangkan trofi domestik pertama mereka di musim 1945/1946.

Lille melakukannya dengan baik untuk memenangkan gelar Ligue 1 kedua mereka pada tahun 1954 dan 57 tahun kemudian mereka mengangkat gelar domestik terakhir mereka.

Les Douges menyelesaikan musim 2010/2011 di posisi teratas di klasemen, unggul delapan poin dari peringkat kedua Olympique Marseille dan harus dicatat bahwa penyerang Lille Moussa Sow memenangkan Sepatu Emas (25 gol).

BACA JUGA :   Prediksi Nottingham vs Derby, EFL Championship 22 Januari 2022

Lille adalah salah satu dari dua tim yang berhasil memenangkan tiga trofi Coupe de France berturut-turut (1946, 1947, 1948), tetapi mereka belum meraih gelar Coupe de la Ligue.

Les Dogues menghadapi PSG di trofi Coupe de la Ligue 2015/2016, tetapi les Parisiens terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Frederic Antonetti dalam pertandingan perebutan gelar.

Lille memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Pierre-Mauroy dan kapasitas stadion adalah 50.186. Tempat dibuka pada Agustus 2017 dan biaya konstruksi € 282 juta.

Sevilla Futbol Club adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Andalucia. Klub ini bermain di Divisi Primera Spanyol dan memainkan pertandingan kandangnya di Estadio Ramo Sanchez Pizjuan.

Tempat yang mengesankan dengan kapasitas untuk menampung 45.500 penggemar sepak bola. Saingan terbesar Sevilla FC adalah rival sekota Real Betis Sevilla.

Tim kedua Sevilla saat ini bernama Sevilla Atletico dan bermain di Segunda Division B. Nama panggilan untuk Sevilla adalah Los nervionenses dan Los Rojiblancos.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Stirling Albion, Piala Skotlandia 22 Januari 2022

Sevilla memenangkan gelar Spanyol sekali pada tahun 1946. Di Spanyol Sevilla memenangkan Copa del Rey 4 kali.

Di kompetisi Eropa tim lebih sukses. Klub tersebut berhasil menjuarai Liga Europa sebanyak 4 kali dan saat ini menjadi klub tersukses di Liga Europa.

Pemain paling luar biasa yang pernah bermain untuk Sevilla FC adalah: Suker, Zamorano, Alves, Ramos, Rakitic dan Diego Maradona yang legendaris.

Saat mempertimbangkan semuanya, Lille harus bekerja keras sebagai tim untuk mencetak gol melawan tim Sevilla yang harus mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu, kami melihat keunggulan tipis 0-1 untuk Sevilla di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Lille vs Sevilla

Lille (4-4-2): Ivo Grbic; Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Reinaldo Mandava; Jonathan Ikone, Xeka, Benjamin Andre, Angel Gomes; Jonathan David, Burak Yilmaz

Sevilla (4-3-3): Bono; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Thomas Delaney, Ivan Rakitic, Joan Jordan; Suso, Lucas Ocampos, Rafa Mir

Prediksi Skor Lille vs Sevilla: 0-1