IKLAN YARA

Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

oleh -151.489 views
Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Barcelona akan menghadapi Dynamo Kyiv dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 23:45 wib.

Barcelona akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menguasai 70% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Atlético de Madrid mendapat 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Thomas Lemar (23′) dan Luis Suárez (43′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Fitur umum dari pertandingan Barcelona baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Dalam pertandingan sebelumnya, Dynamo Kyiv bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Premier dengan Shakhtar Donetsk.

Untuk 5 dari 6 bentrokan terakhir yang melibatkan Dynamo Kyiv, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Bilo-Syni adalah 0,83. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-4 pada 24/11/2020 ketika berakhir dengan Dynamo Kyiv 0-4 Barcelona.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Lecce, Serie B Italia 01 Desember 2021

Pada hari itu, Dynamo Kyiv berhasil menguasai 30% dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Barcelona mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Sergiño Dest (52′), Martin Braithwaite (57′, 70′) dan Antoine Griezmann (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Matej Jug.

Pedri (Cedera Otot), Ronald Araújo (Cedera Hamstring), Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Moussa Wagué (Patella pecah) dan Martin Braithwaite (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk pelatih Barcelona Ronald Koeman. Eric García tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Manajer Dynamo Kyiv Mircea Lucescu memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

Vladyslav Kulach (Kondisi Jantung), Ibrahim Kargbo Jr. (Fraktur Tibia dan Fibula), Artem Besedin (Ligamen cruciatum pecah) dan Denys Popov (Bedah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Barcelona adalah klub sepak bola Spanyol yang berbasis di Barcelona, Catalonia. Barca didirikan pada tahun 1899 dan mereka dianggap sebagai salah satu klub terbesar di dunia sepakbola.

Raksasa Catalan memenangkan gelar La Liga ke-24 mereka pada tahun 2016, dengan Luis Suarez memenangkan penghargaan “El Pichichi”. Barcelona telah memenangkan lima trofi Piala Eropa dan sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Milan, Serie A Italia 02 Desember 2021

Orang-orang seperti Hristo Stoichkov, Romario, Rivaldo, Ronaldinho, Ronaldo, Johan Cruyff, Diego Maradona dan Pep Guardiola adalah beberapa dari banyak pemain yang bermain untuk Barca di masa lalu, tetapi, tidak diragukan lagi, Leo Messi telah memantapkan dirinya sebagai merek dagang klub.

Barcelona menyambut rival mereka di Camp Nou, stadion yang dibangun pada tahun 1957.

Rival lokal Barcelona adalah Espanyol, tetapi persaingan antara Barca dan Real Madrid jauh lebih besar.

Kedua raksasa La Liga itu saling berhadapan dalam “El Clasico”, yang dianggap sebagai salah satu derby paling seru di dunia sepakbola. Barca juga terkenal dengan sekolah pemuda sepak bolanya, La Masia.

Klub sepak bola paling sukses di Ukraina, Dynamo Kyiv belum pernah diturunkan ke divisi yang lebih rendah sejak didirikan pada tahun 1927.

Pertama kali didirikan sebagai bagian dari Masyarakat Olahraga Dynamo Soviet, Dynamo Kyiv menjadi anggota Liga Utama Ukraina setelah pembubaran Uni Soviet.

Sepanjang sejarahnya yang kaya, Dynamo Kyiv telah memenangkan total 28 gelar nasional, 13 di antaranya diraih selama era Soviet.

Selain itu, Dynamo Kyiv memenangkan 20 kompetisi piala nasional, sementara itu juga meraih 3 piala kontinental utama, termasuk dua Piala Winners UEFA.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Roma, Serie A Italia 02 Desember 2021

Oleh Blokhin sampai saat ini tetap menjadi pemain paling sukses dari raksasa Ukraina dengan 266 gol yang dicetaknya untuk klub Kyiv.

Namun, pelatih kepala tim nasional Ukraina saat ini Andriy Shevchenko bisa dibilang sebagai pemain yang paling dikenal dalam sejarah Dynamo Kyiv.

Mantan bintang Milan dan Chelsea itu mencetak total 124 gol selama dua tugasnya bersama klub Ukraina.

Menurut kami, Dynamo Kyiv kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Barcelona ini, namun itu secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk Barcelona di waktu penuh. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi pemain Barcelona vs Dinamo Kiev

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Sergino Dest, Oscar Mingueza; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Gavi; Memphis Depay, Philippe Coutinho, Luuk de Jong

Dynamo Kyiv (4-4-2): Denys Boyko; Vitalii Mykolenko, Oleksandr Syrota, Illia Zabarnyi, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko, Viktor Tsyganko, Carlos de Pena; Vitaliy Buyalskiy, Ilia Shkurin

Prediksi Skor Barcelona vs Dinamo Kiev: 2-1