IKLAN YARA

Prediksi Moldova vs Denmark – Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Moldova vs Denmark - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Moldova vs Denmark, Moldova akan bermain melawan Denmark dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Eropa hari Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Didukung oleh kemenangan 5-0 yang mendebarkan atas Israel, Denmark akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi Moldova di Stadionul Zimbru.

Denmark ingin mempertahankan rekor 100% mereka di Grup F secara utuh, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Christian Eriksen tetap absen karena masalah jantung, dengan Braithwaite dan Dolberg absen karena cedera.

Penyerang Leipzig Yussuf Poulsen secara luas diperkirakan akan memimpin barisan pemimpin Grup F, yang terlihat tak terbendung saat ini.

Moldova, di sisi lain, memiliki sedikit untuk bermain di sisa proses karena mereka terjebak di bagian bawah dengan hanya satu poin di saku mereka.

David menghadapi Goliath di Chisinau, dan melihat bek Moldova Oleg Reabciuk dilarang bertanding, kami tergoda untuk menaruh uang kami di semifinalis Kejuaraan Eropa.

Moldova akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – Eropa kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kepulauan Faroe.

Dalam pertandingan itu, Moldova memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Moldova adalah Nicolae Milinceanu (84′).

Di ujung lain, Kepulauan Faroe memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Olsen (68′) dan Heini Vatnsdal (72′) mencetak gol untuk Kepulauan Faroe.

Moldova belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 lawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan-pertandingan itu, Moldova juga telah melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka sebanyak 11. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

Denmark menuju ke pertandingan setelah Kualifikasi Piala Dunia 5-0 – Eropa menang untuk mengalahkan Israel dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Denmark memiliki 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Denmark, pencetak gol terbanyak adalah Yussuf Poulsen (28′), Simon Kjær (31′), Andreas Skov Olsen (41′), Thomas Delaney (58′) dan Andreas Cornelius (91′). Israel memiliki 3 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Denmark telah mengantongi jumlah 15 gol. Denmark juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke-2 pada 28/03/2021 ketika Denmark menyelesaikan Denmark 8-0 Moldova.

Pada kesempatan itu, Denmark memiliki 74% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Kasper Dolberg (19′, 48′), Mikkel Damsgaard (22′, 29′), Jens Stryger Larsen (35′), Mathias Jensen (39′), Robert Skov (81′) dan Marcus Ingvartsen ( 89′).

Di ujung lain, Moldova mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Wasitnya adalah liyar Ağayev.

Veaceslav Posmac adalah pemain sepak bola Moldavia yang lahir di Chisinau pada 7 November 1990. Bek kaki kanan saat ini bermain untuk Sheriff Tiraspol sebagai bek tengah, tetapi ia memulai karir seniornya di Stantul Gheorghe.

Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk klub kota kelahirannya Dacia Chisinau dari 2012 hingga 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Veaceslav Posmac melakukan debut Sheriff pada 9 Juli 2017 dalam kemenangan 5-0 atas Zaria dan dia melakukannya dengan sangat baik untuk mencetak gol pada debutnya.

Bek setinggi 188 cm ini juga bermain untuk Moldova dan ia melakukan debutnya untuk tim nasional dalam kemenangan 2-1 atas Kirgistan pada 14 Juni 2013.

Veaceslav Posmac mencetak gol pertamanya untuk Moldova pada 15 Januari 2014 dalam kekalahan 2-1 dari Norwegia.

Bek Moldavia sangat bagus di udara dan terlepas dari kenyataan bahwa posisi utamanya adalah bek tengah, dia sering mencetak gol setelah bola mati. Veaceslav Posmac memakai nomor 90 di bajunya.

Kami memiliki perasaan bahwa Denmark memiliki keinginan untuk mencetak setidaknya beberapa gol melawan Moldova, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol sama sekali.

Berharap akan ada banyak peluang. Karena itu kita dapat melihat skor kemenangan 0-3 yang layak setidaknya untuk Denmark di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Moldova vs Denmark: 0-3