IKLAN YARA

Prediksi Pisa vs Ascoli, Serie B Italia 2 November 2021

oleh -254.489 views
Prediksi Pisa vs Ascoli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pisa vs Ascoli, Ascoli akan berada di Arena Garibaldi-Romeo Anconetani pada hari Senin untuk pertemuan Serie B dengan tuan rumah Pisa.

Pisa menuju pertandingan ini dengan hasil seri 1-1 Serie B melawan Cremonese.

Dalam pertandingan itu, Pisa berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Pisa adalah Pietro Beruatto (34′).

Untuk lawan mereka, Cremonese memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Daniel Ciofani (90′) mencetak gol untuk Cremonese.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Pisa tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Pisa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Arouca, Liga Portugal 05 Desember 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan SPAL di kompetisi Serie B, Ascoli berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ascoli berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Di sisi lain, SPAL mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lorenzo Colombo (63′) mencetak gol untuk SPAL.

Ascoli telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, mencetak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Andrea Sottil tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Ascoli agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 dari bentrokan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Levante vs Osasuna, Liga Spanyol 06 Desember 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 24/09/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Pisa telah memenangkan 5 dari mereka dan Ascoli 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari Nerazzurri dan 5 dari Bianconeri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Serie B hari ke 26 pada 02/03/2021 yang berakhir dengan skor Ascoli 0-2 Pisa.

Hari itu, Ascoli berhasil menguasai 59% dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pisa mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Giuseppe Mastinu (10′) dan Michele Marconi (37′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Fiorentina, Serie A Italia 05 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Luca Massimi.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Pisa, Luca D’Angelo berkat sekelompok pemain yang kuat. Matteo Kucich (Cedera Bahu) absen.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Ascoli Andrea Sottil tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Ascoli memilikinya untuk mencetak gol melawan tim Pisa ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat berakhir dengan skor kemenangan 2-1 untuk Pisa di waktu penuh. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Pisa vs Ascoli: 2-0