IKLAN YARA

Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Persepolis vs Al-Hilal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, Konfrontasi perempat final Liga Champions AFC yang besar antara Persepolis dan Al-Hilal berlangsung pada hari MInggu dinihari.

Tak perlu dikatakan bahwa, dengan tempat di semi-final yang dipertaruhkan, sepertinya itu bisa menjadi cracker nyata di antara kedua belah pihak.

Persepolis berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Liga Champions AFC melawan Istiklol.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Rennes, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Persepolis asuhan Yahya Golmohammadi telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 14 kali dari 6 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Al-Hilal menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 di Liga Champions AFC saat mereka mengalahkan Esteghlal di pertandingan terakhir mereka.

Al-Hilal asuhan Rogério Micale telah mencetak gol sebanyak 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 7.

Bos Persepolis Yahya Golmohammadi akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Al-Hilal Rogério Micale tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Sociedad B, Segunda Spanyol 29 November 2021

Kami berpikir bahwa Persepolis dapat menghadapinya untuk menghancurkan tim Al-Hilal ini yang kami pikir akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Kami telah berjuang keras dengan keunggulan 0-1 untuk Al-Hilal di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Persepolis vs Al-Hilal: 0-1