IKLAN YARA

Prediksi Burkina Faso vs Djibouti – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -380.489 views
Prediksi Burkina Faso vs Djibouti - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burkina Faso vs Djibouti, Mencari untuk naik ke puncak Grup A, Burkina Faso melakukan perjalanan ke Stade de Marrakech untuk menghadapi Djibouti pada hari Selasa Oktober 2021 Pukul 00:00 wib.

Pasukan Julien Mette, yang telah kalah dalam dua pertandingan pembukaan, mendapati diri mereka berada di posisi terbawah grup dan akan berusaha mengakhiri musim kering ini.

Djibouti memulai pencarian mereka untuk penampilan Piala Dunia pertama pada tahun 2019, ketika mereka mengklaim kemenangan agregat 2-1 atas Eswatini untuk maju ke babak grup babak kualifikasi kedua.

Namun, mereka menerima baptisan api di penggalangan tirai Grup A saat mereka menderita kekalahan memalukan 8-0 melawan juara Afrika saat ini Aljazair pada 2 September.

Djibouti gagal bangkit dari hasil itu dalam pertandingan berikutnya saat mereka kalah 4-2 melawan Niger di Complexe Sportif Prince Moulay Abdellah empat hari kemudian.

Victorien Adebayor mencetak gol sebelum Amadou Wonkoye dan Amadou Sabo mencetak gol dalam waktu empat menit untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Anas Farah Ali dan membuat Niger unggul tiga gol, sebelum Warsama Hassan memperkecil ketertinggalan pada menit ke-91.

BACA JUGA :   Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Riverains de la Mer Rouge kini gagal merasakan kemenangan di salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih dua hasil imbang dan kalah tiga kali sejak September 2019.

Sementara mereka akan berusaha untuk mengakhiri hasil buruk ini dan menjalankan kampanye kualifikasi mereka, mereka menghadapi tugas berat untuk melawan tim Burkina Faso yang unggul yang tampaknya telah mencapai langkah mereka.

Burkina Faso memulai pengejaran mereka untuk mendapatkan tempat di Qatar dengan kemenangan saat mereka dengan nyaman mengalahkan Niger 2-0 pada bulan September.

Dalam pertandingan berat sebelah di Stade de Marrakech, pemain muda Shakhtar Donetsk Lassina Traore mengonversi tendangan penaltinya pada menit ke-76 untuk memecah kebuntuan, sebelum Mohamed Konate menggandakan keunggulan tiga menit kemudian.

Les Etalons melanjutkan untuk menyelamatkan hasil imbang yang mengesankan melawan Aljazair sedikit di bawah satu minggu kemudian, ketika gol pembuka Sofiane Feghouli dibatalkan oleh Abdoul Tapsoba pada menit ke-64.

BACA JUGA :   Prediksi Jeonbuk vs Ulsan, AFC Champions 17 Oktober 2021

Pasukan Kamou Malo, yang saat ini imbang empat poin dengan pemenang AFCON 2019, menuju pertandingan Jumat tanpa terkalahkan di masing-masing dari enam pertandingan kompetitif terakhir mereka, sejak kekalahan 1-0 Januari dari Mali.

Burkina Faso berada di peringkat 68 dunia dan akan menyukai peluang mereka untuk mempertahankan awal bagus mereka di kualifikasi melawan tim Djibouti yang kesulitan, yang berada 117 tempat di bawah mereka dalam Peringkat Dunia FIFA.

Djibouti telah menunjuk tim yang relatif tidak berpengalaman untuk pertandingan mendatang mereka, termasuk bek Daoud Wais dan gelandang Slima Wanderers Warsama Hassan.

Mahdi Houssein Mahabeh saat ini memimpin daftar pencetak gol sepanjang masa dengan enam gol dalam 14 pertandingan dan kami berharap pemain berusia 25 tahun itu menangani bisnis di ujung lapangan menyerang.

Youssouf Batio Mohamed yang berusia dua puluh dua tahun tidak akan ambil bagian dalam pertemuan ini karena ia menjalani skorsing kedua dari tiga pertandingan setelah menerima mandi awal melawan Aljazair di pertandingan pembuka grup.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Lens, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Burkina Faso, di sisi lain, menuju ke permainan dengan 27 pemain dengan pemain seperti Lassina Traore dari Shakhtar Donetsk, pemain pinjaman Manchester City Isa Kabore dan Abdoul Tapsoba dari Standard Liege sebagai headliner tim.

Di belakang tampilan pertahanan yang solid timnya melawan Aljazair, Malo bisa mengerahkan unit pertahanan serupa pada hari Jumat, yang berarti kita bisa melihat Oula Traore, Issoufou Dayo, Steeve Yago dan Issa Kabore melindungi kiper Herve Koffi.(red)

Prediksi Skor Burkina Faso vs Djibouti: 2-1

Prediksi pemain Burkina Faso vs Djibouti

Burkina Faso : Koffi; Kabore, Yago, Dayo, Traore; Guira, Dabo, Sangare, Tapsoba, Traore, Bande

Djibouti : Mbonihankuye; Wais, Mohamed, Siad, Robleh; Hamza, Elabeh, Hassan, Abdulaziz; Mahabeh, Farada