IKLAN YARA

Prediksi Luksemburg vs Serbia – Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

oleh -309.489 views
Prediksi Luksemburg vs Serbia - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Luksemburg vs Serbia, Kualifikasi Piala Dunia pertandingan Eropa Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib membawa kita Luksemburg melawan Serbia.

Serbia akan bertujuan untuk memberikan tekanan ekstra pada pemimpin Grup A Portugal ketika mereka menghadapi Luksemburg di Stade de Luxembourg.

Eagles telah menghasilkan penampilan yang bagus di bawah Dragan Stojkovic, tetapi mereka lebih dari disayangkan untuk tidak mengalahkan Republik Irlandia di Dublin dalam pertandingan grup terakhir mereka, dengan Nikola Milenkovic mencetak gol bunuh diri di akhir pertandingan.

Tujuan Serbia menyalip Portugal di posisi teratas, dan kami yakin bahwa mereka akan mengerahkan semua kekuatannya di Luksemburg.

Karena Dragan Stojkovic dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Sabtu, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Luksemburg, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 4-1 dari Serbia di Beograd, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Serbia.

Kabar buruk bagi tuan rumah adalah penyerang kunci Gerson Rodrigues melewatkan pertandingan karena skorsing

Luksemburg akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan Persahabatan Internasional 1-1 melawan Qatar.

Jarang dalam pertandingan terakhir Luksemburg mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Luksemburg gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut mungkin akan direplikasi dalam pertandingan mendatang ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Holstein Kiel, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Serbia bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Irlandia.

Dalam pertandingan itu, Serbia berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Serbia, gol dicetak oleh Sergej Milinkovi-Savić (20′) dan Nikola Milenkovi (87′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, Rep. Irlandia memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Serbia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 5 gol. Di lini belakang, Serbia tidak tampil terlalu baik.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke 5 pada 04/09/2021 yang berakhir dengan skor Serbia 4-1 Luksemburg.

Hari itu, Serbia memiliki 54% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Aleksandar Mitrović (22′, 35′) dan Nikola Milenkovi (96′).

Luksemburg memiliki 11 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Olivier Thill (77′) dan Chanot (81′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Sevilla, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Wasitnya adalah Halil Umut Meler.

Lahir di Luksemburg pada 19 Oktober 1992, David Turpel adalah seorang striker yang bermain untuk F91 Dudelange. Selama bertahun-tahun Turpel telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Luksemburg dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting dalam tim Dino Toppmoller dalam kampanye Liga Eropa 2018/2019.

David Turpel mewakili Luksemburg di panggung internasional dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional di kualifikasi Euro 2016.

Turpel mencetak gol melawan Makedonia, tetapi itu tidak membantu Luksemburg menghindari kekalahan di Skopje. Dia mencetak gol keduanya untuk tim nasional Luksemburg dalam pertandingan persahabatan melawan Albania pada Juni 2017.

Luksemburg akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Kaki pilihannya adalah kanan, sementara posisi utamanya adalah penyerang tengah. Striker dengan tinggi 188cm ini memiliki 10 caps untuk tim Luksemburg U21, mencetak satu gol dalam prosesnya.

Serbia telah bermain sebagai negara merdeka sejak 2006. Serbia berhasil mencapai final Piala Dunia FIFA 2010 dan meskipun mengalahkan Jerman bertabur bintang di babak grup turnamen pameran di Afrika Selatan, mereka akhirnya gagal untuk memesan tempat mereka di 16 terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Odd Grenland, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Eagles, bagaimanapun, gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil karena mereka mengalami segala macam masalah di grup kualifikasi mereka.

Sejumlah pesepakbola papan atas bermain untuk Serbia dan mantan bek Manchester United Nemanja Vidic dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah tim nasional Serbia.

Vidic mencetak dua gol dalam 56 penampilan untuk Serbia dan dia mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional pada 24 Oktober 2011.

Eagles memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Rajko Mitic dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Republik Ceko 3-1 dalam pertandingan internasional pertama mereka di bawah nama Serbia. Serbia memainkan pertandingan kandang mereka dengan kaus merah dan celana pendek merah, sedangkan warna seragam tandang mereka adalah putih.

Kami berpendapat bahwa Luksemburg kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan Serbia ini, namun satu gol tidak mungkin cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan ketat yang berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Serbia saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Luksemburg vs Serbia: 1-2