IKLAN YARA

Prediksi Luton vs Huddersfield – EFL Championship 2 Oktober 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Luton vs Huddersfield
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Luton vs Huddersfield, Luton Town akan menghadapi lawan tamu Huddersfield di Stadion Kenilworth Road dalam pertandingan Kejuaraan pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Setelah mengalahkan Coventry City 5-0, Luton Town akan berusaha memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya saat mereka menghadapi Huddersfield pada Matchday 11.

The Hatters tampil mengesankan dalam kemenangan tengah pekan, dengan tim mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Elijah Adebayo, yang mencetak total empat gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, sementara semua Hylton, Muskwe, Onyedinma, dan Potts dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

The Terriers, di sisi lain, tidak akan diperkuat Pipa, Rhodes, Rowe, dan Schofield dalam pertandingan Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib. Karena Huddersfield Town tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan mengambil ketiga poin dari pertandingan.

Luton tidak terkalahkan dalam empat pertemuan sebelumnya dengan Huddersfield, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Penggemar Luton Town akan menginginkan pengulangan hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 5-0 di Kejuaraan atas Coventry City.

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Luton Town, gol-gol dicetak oleh Elijah Adebayo (3′, 45′), Harry Cornick (18′, 58′) dan Luke Berry (30′). Untuk lawan mereka, Coventry City memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Luton Town sering menjadi pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri khas yang nyata.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya milik Kota Luton.

Namun, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Huddersfield datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 Championship atas Blackburn Rovers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Huddersfield Town, pencetak golnya adalah lex Vallejo (36′) dan Danny Ward (60′, 84′).

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Sittard, Eredivisie 1 November 2021

Di ujung lain, Blackburn Rovers memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ben Brereton (57′, 65′) adalah pencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Huddersfield Town asuhan Carlos Corberán telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali – menghasilkan mereka dengan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Jelang pertemuan ini, Huddersfield Town belum pernah menang melawan Luton Town saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat statistik duel head to head mereka pada 29/09/2007, kedua klub ini bermain imbang dengan Luton Town memenangkan 2 pertandingan itu, Huddersfield 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk The Hatters dan 6 dari The Terriers. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Kejuaraan hari 28 pada 06/02/2021 dan skor selesai Luton Town 1-1 Huddersfield Town.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Saat itu, Luton Town memiliki 40% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah James Collins (11′).

Untuk lawan mereka, Huddersfield Town membuat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Naby Sarr (74′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Leigh Doughty.

Manajer Luton Town Nathan Jones akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, menurut kami Huddersfield Town pasti bisa menembus pertahanan tim Luton Town ini, meski mungkin itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Luton Town di akhir 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Luton vs Huddersfield: 2-1