IKLAN YARA

Prediksi Vitesse vs Feyenoord – Eredevise 3 Oktober 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Vitesse vs Feyenoord
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vitesse vs Feyenoord, Perjalanan Feyenoord ke GelreDome pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 21:45 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah Vitesse.

Semua mata akan tertuju pada GelreDome saat Vitesse dan Feyenoord saling berhadapan di babak 8 Eredivisie.

Vitas telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim kalah dari Twente, mengalahkan Groningen, sambil berbagi rampasan dengan Fortuna Sittard.

Vitesse, bagaimanapun, gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan di akhir pekan karena mereka memiliki 22 upaya gol (9 tepat sasaran) dalam hasil imbang dengan Fortunezen.

Rotterdammers, di sisi lain, mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut mereka.

Feyenoord tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, dan melihat bahwa Vitesse adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Daan Reiziger dinilai meragukan untuk tuan rumah, dan dia akan dinilai sebelum kick-off, sementara Reiss Nelson dan Mark Diemers absen karena cedera untuk tim tamu.

Vitesse bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Eredivisie vs Fortuna Sittard.

BACA JUGA :   Prediksi Mjondalen vs Kristiansund, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Vitesse menguasai 70% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Vitesse adalah Nikolai Frederiksen (49′). Fortuna Sittard mendapat 2 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mats Seuntjens (2′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

Vitesse asuhan Thomas Letsch telah mencetak gol 7 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu tersebut berjumlah 11.

Feyenoord menuju ke pertemuan setelah kemenangan 5-3 Eredivisie dengan gerhana NEC di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Orkun Kökçü (14′), Luis Sinisterra (17′), Guus Til (80′, 89′) dan Cyriel Dessers (92′).

Di sisi lain, NEC mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Magnus Mattsson (32′), Cas Odenthal (44′) dan Calvin Verdonk (74′) mencetak gol untuk NEC.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Feyenoord, minimal tiga gol telah masuk. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode itu adalah 4, dengan jumlah gol rata-rata Feyenoord sama dengan 2,33. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi IFK Goteborg vs Djurgardens, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, Feyenoord pergi tanpa kemenangan atas Vitesse dalam pertandingan tandang untuk 4 pertandingan sebelumnya di liga. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Pemeriksaan pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 11/02/2018 memberi tahu kita bahwa Vitesse telah memenangkan 2 dari ini & Feyenoord 1, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Total gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 untuk Vitas dan 4 datang dari De club aan de Maas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 30 pada 25/04/2021 ketika Feyenoord berakhir 0-0 Vitesse.

Saat itu, Feyenoord berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Vitesse memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Hammarby, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Wasitnya adalah Dennis Higler.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Vitesse Thomas Letsch dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

Manajer Feyenoord, Arne Slot, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Francesco Antonucci (Knock), Mark Diemers (Cedera Lutut) dan Reiss Nelson (Cedera Selangkangan) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpandangan bahwa Feyenoord dapat menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Vitesse mungkin menemukan tugas yang sulit untuk menemukan kesuksesan di depan gawang, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalaskan satu gol selama pertandingan ini juga.

Oleh karena itu, kami dapat melihat margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Feyenoord pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Vitesse vs Feyenoord

Vitesse : Schubert; Doekhi, Bazoer, Rasmussen; Wittek, Tronstad, Bero, Dasa; Tannane, Openda, Frederiksen

Feyenoord : Bijlow; Malacia, Senesi, Trauner, Pedersen; Kokcu, Til, Toornstra; Sinisterra, Jahanbakhsh, Linssen

Prediksi Skor Vitesse vs Feyenoord: 1-3