IKLAN YARA

Prediksi Hull City vs Middlesbrough – EFL Championship 2 Oktober 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Hull City vs Middlesbrough
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hull City vs Middlesbrough, Middlesbrough melakukan perjalanan ke Stadion MKM pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Hull City.

Hull City dan Middlesbrough saling berhadapan di MKM Stadium pada hari ke-11 kampanye Championship yang baru.

Menyusul tiga kekalahan beruntun, Tigers menyelamatkan satu poin dari pertandingan Blackpool berkat gol telat Tom Eaves.

Hull City mengincar kemenangan liga pertama mereka sejak 7 Agustus ketika mereka mengalahkan Preston di pembuka musim, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam pertandingan sepak bola Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Bek Lewie Coyle dilarang bertanding, sementara gelandang George Honeyman tetap berada di ruang pemulihan.

Boro sangat percaya diri menyusul kemenangan 2-0 atas Sheffield United.

Middlesbrough bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat playoff, dan mengingat pertahanan Hull City yang goyah, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Semua Ameobi, Browne, Dijksteel, Fisher, dan Hernandez semuanya absen karena cedera. Dalam pertemuan terakhir mereka di Championship Hull mengalahkan Middlesbrough, artinya tim tamu haus akan balas dendam

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Salernitana, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Hull City bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Championship vs Blackpool.

Dalam pertandingan itu, Hull City memiliki 62% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Hull City adalah Tom Eaves (84′). Untuk lawan mereka, Blackpool mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Shayne Lavery (42′) mencetak gol untuk Blackpool.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Hull City terlibat.

Mengenai distribusi gol dari periode ini, tim lawan mencetak total 8 dan Hull City mendapatkan 2.

Middlesbrough akan masuk ke pertemuan menyusul kemenangan 2-0 Championship vs Sheffield United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Middlesbrough, pencetak golnya adalah Duncan Watmore (9′) dan Paddy McNair (37′). Sheffield United mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Middlesbrough, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Monza, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam periode itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Boro adalah 1. Tentu saja, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut hingga pertandingan ini.

Memasuki pertemuan ini, Middlesbrough belum mencatatkan kemenangan melawan Hull City saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 31/10/2017 memberi tahu kita bahwa Hull City telah memenangkan 1 di antaranya dan Middlesbrough 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Total gabungan 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari The Tigers dan 11 untuk The Boro. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Kontes liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari 40 pada 02/07/2020 yang berakhir dengan skor di Hull City 2-1 Middlesbrough.

Saat itu, Hull City berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Herbie Kane (8′) dan Mallik Wilks (91′).

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Bologna, Serie A Italia 29 Oktober 2021

Middlesbrough memiliki 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Britt Assombalonga (4′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Geoff Eltringham.

Manajer Hull City Grant McCann memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih. Lewie Coyle tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Middlesbrough Neil Warnock tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Middlesbrough dan Hull City bisa saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hull City vs Middlesbrough: 0-0