IKLAN YARA

Prediksi Livingston vs Dundee Utd, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Livingston vs Dundee Utd
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Livingston vs Dundee Utd, Pertandingan Liga Utama di Tony Macaroni Arena pada hari Kamis dinihari akan melihat tim tuan rumah Livingston bermain melawan Dundee United.

Livingston, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah kemenangan 2-3 Liga Utama melawan Ross County.

Dalam pertandingan itu, Livingston memiliki 36% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Livingston, pencetak golnya adalah Bruce Anderson (31′), Odin Bailey (43′) dan Tom Parkes (90′).

Ross County melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ross Callachan (67′) mencetak gol untuk Ross County.

Fitur umum dari game Livingston yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Dari enam bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Dundee United datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Liga Utama Inggris untuk mengalahkan Motherwell di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Dundee United berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Dundee United, pencetak golnya adalah Ryan Edwards (35′) dan Charlie Mulgrew (77′). Di sisi lain, Motherwell melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tony Watt (70′) mencetak gol untuk Motherwell.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Selama setengah lusin pertandingan sebelumnya, Dundee United telah mencetak 9 gol. Dundee United juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka kebobolan 5 gol.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 28/04/2018 menunjukkan bahwa Livingston telah memenangkan 3 dari game ini & Dundee United 2, dengan jumlah seri adalah 1.

17 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari Livi Lions dan 9 milik The Tangerines. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Livingston David Martindale dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Daniel Barden (Kanker Testis) gagal.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Dundee United Thomas Courts. Kai Fotheringham (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan beraksi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Dundee United dan Livingston sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Livingston vs Dundee Utd: 1-1