IKLAN YARA

Prediksi Lituania vs Swiss – Kualifikasi Piala Dunia 13 Oktober 2021

oleh -336.489 views
Prediksi Lituania vs Swiss
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lituania vs Swiss, Lituania berhadapan dengan Swiss di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Lithuania akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 5-0 – kekalahan Eropa di pertandingan sebelumnya melawan Italia.

Dalam pertandingan itu, Lithuania memiliki 28% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lithuania adalah Edgaras Utkus (14′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, Italia mendapat 21 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Moise Kean (11′, 29′), Giacomo Raspadori (24′) dan Giovanni Di Lorenzo (54′) mencetak gol untuk Italia.

Sudah jarang belakangan ini Lituania mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Lithuania telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 17 gol dalam perjalanan. Tren semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

Terakhir kali keluar, Swiss bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Irlandia Utara.

Dalam pertandingan itu, Swiss berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di ujung lain, Irlandia Utara mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Swiss asuhan Murat Yakin telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 6.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 28/03/2021 ketika itu berakhir Swiss 1-0 Lithuania.

Dalam pertandingan itu, Swiss memiliki 68% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Xherdan Shaqiri (2′).

Di ujung lain, Lithuania memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mattias Gestranius.

Lithuania diduduki oleh Uni Soviet pada tahun 1940 dan 50 tahun kemudian mereka mendapatkan kembali kemerdekaan mereka.

Tim nasional sepak bola Lituania memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 24 Juni 1923, dengan tim tersebut menderita kekalahan telak 5-0 dari Estonia di Kaunas.

Bekas republik Soviet itu belum membukukan tempat mereka di putaran final turnamen besar, tetapi mereka kompetitif di kualifikasi UEFA Euro 2004 karena mereka berhasil bermain imbang dengan Jerman di laga tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Rizespo, Liga Turki 30 Oktober 2021

Lithuania berhasil mengalahkan Skotlandia di kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa 2004, tetapi mereka akhirnya gagal untuk memesan tempat mereka di turnamen pameran di Portugal.

Marius Stankevicius dianggap sebagai pemain sepak bola paling terkenal di Lithuania saat ia bermain untuk klub seperti Lazio, Hannover, Sampdoria, Sevilla dan Valencia di masa lalu.

Stadion LFF adalah kandang tim nasional sepak bola Lituania dan tempat tersebut, berkapasitas 5.067, dibuka pada tahun 2004. Lituania memainkan pertandingan kandang mereka di rumput sintetis.

Pemain impresif lainnya yang pindah ke Swiss, Xherdan Shaqiri adalah seorang gelandang dengan kualitas teknis yang sangat baik, sangat kuat dalam mengambil pemain dan menciptakan peluang bagi rekan satu timnya, sementara juga menjadi bahaya dari bola mati.

Pesepakbola kelahiran Serbia membentuk pasangan gelandang yang sangat baik dengan Granit Xhaka di FC Basel, sebelum pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2012.

BACA JUGA :   Prediksi Freiburg vs Greuther, Bundesliga 30 Oktober 2021

Shaqiri kemudian membuktikan potensi besar di Allianz Arena, mencetak 11 gol dalam 52 pertandingan Bundesliga, tetapi ia memutuskan untuk pergi mencari tim utama sepak bola, pertama bergabung dengan Inter Milan dan kemudian pindah ke Stoke City.

Di Britannia Stadium, gelandang serang itu menemukan kembali penampilannya dan jika dia terus bermain di level yang begitu tinggi, tidak akan lama lagi dia akan kembali ke panggung terbesar.

Meski tidak bermain reguler di level klub, Shaqiri selalu menunjukkan penampilan terbaiknya untuk tim nasional, yang dibuktikan dengan 17 gol dalam 50 pertandingan pertama.

Gelandang itu sangat mengesankan di putaran final Piala Dunia 2014, di mana ia mencetak tidak kurang dari tiga gol.

Pemikiran kami adalah bahwa Swiss tentu memiliki kemampuan untuk mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi Lithuania, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Kami memberi tip pada margin kemenangan 0-2 yang terkontrol untuk Swiss ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Lituania vs Swiss: 0-2