IKLAN YARA

Prediksi Lincoln vs Plymouth – EFL League One 2 Oktober 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Lincoln vs Plymouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lincoln vs Plymouth, Plymouth Argyle akan mengunjungi Stadion LNER pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Lincoln City.

Lincoln dan Plymouth saling berhadapan di LNER Stadium dalam pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung ketat di League One.

Lincoln mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim kalah dari Ipswich dan Morecambe, saat mengalahkan Burton.

Teddy Bishop, yang diistirahatkan dalam kekalahan tengah pekan, kembali ke starting XI, sementara Conor McGrandles tetap di ruang pemulihan.

Semua Tom Hopper, Chris Maguire, dan Liam Bridcutt dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

The Pilgrim, di sisi lain, hanya menderita satu kekalahan dalam kampanye League One yang baru. Plymouth gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan dalam hasil imbang 1-1 dengan Crewe, dan meskipun Conor Grant mengalami cedera saat bermain imbang 1-1 dengan Crewe, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu yang sedang dalam performa terbaik.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Lincoln City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di League One terakhir kali dari Morecambe.

Cole Stockton (53′) dan Scott Wootton (79′) mencetak gol untuk Morecambe.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Lincoln City berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Lincoln City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu.

Menuju ke kontes ini, Lincoln City tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Plymouth Argyle bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Crewe Alexandra.

Satu-satunya pencetak gol dari Plymouth Argyle adalah Ryan Hardie (72′). Scott Kashket (3′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Plymouth Argyle asuhan Ryan Lowe telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Menjelang pertemuan ini, Plymouth Argyle tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pemeriksaan atas bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 23/10/2001 menunjukkan bahwa Lincoln City telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Plymouth Argyle 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari The Red Imps dan 12 untuk The Pilgrims. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Satu hari ke-32 pada 27/02/2021 ketika Plymouth Argyle 4-3 Lincoln City berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs RB Leipzig, Liga Champions 20 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Johnson.

Bos Lincoln City Michael Appleton akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Plymouth Argyle Ryan Lowe tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Menurut pendapat kami, Plymouth Argyle memiliki keinginan untuk menempatkan satu gol melewati barisan Lincoln City ini, namun mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Lincoln City pada waktu penuh. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Lincoln vs Plymouth: 2-1