IKLAN YARA

Prediksi Levante vs Getafe, Liga Spanyol 16 Oktober 2021

oleh -183.489 views
Prediksi Levante vs Getafe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Levante vs Getafe, dua tim tanpa kemenangan La Liga musim ini akan berlaga di Estadio Ciudad de Valencia pada Sabtu malam, saat Levante menyambut Getafe untuk pertarungan kunci.

Levante hanya meraih empat poin dari delapan pertandingan pembukaan kampanye mereka untuk duduk di urutan ke-18 dalam tabel, sementara Getafe berada di bawah, setelah mengumpulkan hanya satu poin dari delapan pertandingan mereka.

Levante berada di masa jabatan kelima berturut-turut di level sepakbola ini dan telah finis di peringkat 12 dan 14 dalam dua musim terakhir mereka, tetapi indikasi awal adalah bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub.

Memang, Frogs telah seri empat kali dan kalah empat kali dari delapan pertandingan pembukaan mereka musim ini untuk mengumpulkan empat poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel menuju ke set perlengkapan berikutnya.

Paco Lopez dipecat sebagai pelatih kepala menyusul kekalahan 1-0 di Mallorca awal bulan ini, dan Javier Pereira kini telah ditempatkan sebagai pelatih, dengan pelatih berusia 55 tahun itu kembali ke Spanyol setelah sempat berada di China.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Luton, EFL Championship 20 Oktober 2021

Levante masih akan percaya bahwa skuad mereka lebih dari cukup untuk naik ke atas klasemen dalam beberapa minggu mendatang, tetapi tiga kekalahan beruntun dari Celta Vigo, Barcelona dan Mallorca tanpa mencetak gol menjadi perhatian.

Pakaian yang berbasis di Valencia telah memenangkan dua pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Getafe, termasuk keberhasilan 3-0 yang mengesankan dalam pertandingan yang sesuai selama kampanye 2020-21.

Getafe, sementara itu, kalah dalam tujuh pertandingan liga pembuka musim ini melawan Valencia, Sevilla, Barcelona, Elche, Rayo Vallecano, Atletico Madrid dan Real Betis.

The Deep Blue Ones berhasil mengklaim poin pertama mereka musim ini di kandang Real Sociedad sebelum jeda internasional, dan hasilnya pasti akan meningkatkan kepercayaan diri di kamp.

Seperti Levante, Getafe juga mengubah manajer mereka selama jeda internasional, dengan awal musim yang mengecewakan, yang membuat klub berada di dasar klasemen dengan satu poin, melihat Michel kehilangan pekerjaannya.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Quique Sanchez Flores telah kembali untuk ketiga kalinya bertanggung jawab atas klub, dan pelatih berusia 56 tahun itu akan ditugaskan untuk membawa klub ibu kota naik ke puncak klasemen dalam beberapa minggu mendatang.

Getafe mencatat kemenangan 2-1 atas Levante ketika kedua tim terakhir bertemu pada bulan Mei, tetapi The Blues belum pernah mengalahkan Levante dalam perjalanan mereka di La Liga sejak Januari 2012.

Levante berkeringat pada kebugaran Jose Campana, Mickael Malsa, Enis Bardhi dan Nikola Vukcevic menjelang kontes hari Sabtu dengan sesama pejuang mereka.

Roberto Soldado telah mengatasi cedera dan fit untuk memulai, meskipun Roger Marti bisa bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Dani Gomez, yang juga tersedia setelah cedera kecil.

Pelatih kepala Pereira diperkirakan akan memilih tim penyerang akhir pekan ini, dengan Jorge de Frutos dan Jose Luis Morales akan tampil di area yang luas untuk tim cangkul.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Sunderland, League One 20 Oktober 2021

Adapun Getafe, Jakub Jankto dan Sabit Abdulai keduanya akan absen dalam pertandingan karena cedera, sementara Erick Cabaco dan Vitolo harus dinilai sebelum kickoff pada hari Sabtu.

Para pengunjung bisa berbaris dalam formasi 4-4-2, dengan Jaime Mata bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Sandro Ramirez, sementara Florentino Luis dan Nemanja Maksimovic harus mulai di lini tengah.

Juan Iglesias berusaha untuk terlibat di area yang luas, tetapi Enes Unal bisa kembali bermain di bangku cadangan, dengan Carles Alena menjaga tempatnya untuk tim ibu kota.(red)

Prediksi pemain Levante vs Getafe

Levante : Fernandez; Miramon, Vezo, Mustafi, Clerc; De Frutos, Radoja, Melero, Morales; Marti, Gomez

Getafe : Soria; Suarez, Dakonam, Cuenca, Olivera; Iglesias, Florentino, Maksimovic, Alena; Mata, Sandro

Prediksi Skor Levante vs Getafe: 1-1