IKLAN YARA

Prediksi Kosta Rika vs El Salvador – Kualifikasi Piala Dunia 11 Oktober 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Kosta Rika vs El Salvador
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kosta Rika vs El Salvador, El Salvador akan bermain pada hari Senin 11 Oktober 2021 Pukul 05:00 wib karena waktu semakin dekat dengan Kualifikasi Piala Dunia yang akan datang – bentrokan N & C Amerika dengan Kosta Rika.

Kosta Rika bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – hasil imbang N & C Amerika versus Jamaika.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Kosta Rika.

Kosta Rika sangat pelit, dengan jumlah total gol yang tercipta dalam enam pertandingan sebelumnya adalah 4. Meskipun itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan ini. atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Kalmar – Liga Swedia 17 Oktober 2021

Sejak kalah di laga terakhir melawan Guatemala di laga International Friendlies, El Salvador dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Para pemain penyerang dari El Salvador telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya dengan 2 gol.

Dalam pertandingan tersebut, La Selecta juga melihat agregat gol kolektif lawannya sama dengan 8.

Los Ticos dikelola oleh Federasi Sepak Bola Kosta Rika dan merupakan anggota dari konfederasi CONCACAF yang berkompetisi di panggung internasional sejak tahun 1921, meskipun baru pada tahun 1927 mereka menjadi anggota FIFA.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Kosta Rika adalah tim sepak bola nasional paling sukses dalam sejarah Amerika Tengah dengan delapan kejuaraan dan reputasi mereka yang didekorasi ditegakkan pada tahun 2014 ketika juara Amerika Tengah saat ini membuat kesan yang mengesankan selama Piala Dunia FIFA di Brasil.

Setelah mencapai perempat final, Kosta Rika terus menjadi duri bagi banyak negara sepak bola yang lebih besar.

Alvaro Saborio adalah anggota dengan caps terbanyak dari tim saat ini yang dikapteni oleh Bryan Ruiz, tetapi bintang yang paling menonjol di skuat ini jelas merupakan penjaga gawang Real Madrid dan pemenang Liga Champions 2016 Keylor Navas.

BACA JUGA :   Prediksi Ural vs CSKA Moscow - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Pemain depan Arsenal Joel Campbell juga merupakan pemain terkenal yang penampilannya di Piala Dunia FIFA 2014 sangat mengesankan.

Pemikiran kami adalah bahwa Kosta Rika harus benar-benar mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini ketika mereka melawan El Salvador, yang mungkin berjuang untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memprediksi skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Kosta Rika setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kosta Rika vs El Salvador : 2-0