IKLAN YARA

Prediksi Korsel vs Suriah – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Korsel vs Suriah - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Korsel vs Suriah, Republik Korea akan bermain melawan Suriah di Kualifikasi WC Zona Asia Kamis 7 Oktober 2021 Pukul 18:00 wib.

Republik Korea berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, Kualifikasi WC 1-0 – sukses Asia vs Lebanon.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Republik Korea.

Republik Korea mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan skor 4.

Terakhir kali keluar, Suriah bermain imbang 1-1 di Kualifikasi WC – pertandingan Asia dengan UEA.

BACA JUGA :   Terkait Dugaan Suap, Bupati Muba dan Lima ASN Ditangkap KPK

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Suriah asuhan Fajr Ibrahim telah mencetak gol sebanyak 9 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,5.

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola terbaik Asia.

Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino dalam kampanye Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

Pesepakbola Korsel, yang terkenal dengan kecepatan dan pukulannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul.

BACA JUGA :   Puan Harap Pansel KPU dan Bawaslu Kirim Calon Terbaik ke DPR

Pada tahun 2008 ia pindah ke Hamburger SV, tetapi ia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian. Pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk pakaian BayArena.

Pada tahun 2015 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs dengan biaya sebesar £ 22 juta. Son Heung-min melakukan debutnya di Korsel dalam pertandingan persahabatan melawan Suriah pada 2010.

BACA JUGA :   Kapolri Tinjau Vaksinasi di Lapangan THOR Darmo Surabaya

Cukup jelas bahwa Lebanon akan melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan gol melawan barisan Republik Korea yang tampaknya akan menguasai sebagian besar aspek permainan ini jika hasilnya seperti yang kami harapkan.

Sepertinya Suriah tidak akan mendapatkan satu gol pun melawan tim Republik Korea yang kemungkinan besar akan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol beberapa kali tanpa kebobolan.

Karena itu, kami memperkirakan margin 4-0 (setidaknya) untuk Republik Korea di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Korsel vs Suriah: 4-0