IKLAN YARA

Prediksi Italia vs Spanyol – Uefa Nations 7 Oktober 2021

oleh -273.489 views
Prediksi Italia vs Spanyol - Uefa Nations 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Italia vs Spanyol, Pertandingan Uefa Nations League yang akan datang pada hari Kamis 7 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib melihat Italia mempersiapkan diri untuk bentrokan dengan lawan Spanyol.

Italia, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah 5-0 Kualifikasi WC – kemenangan Eropa atas Lithuania.

Dalam laga itu, Italia berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Italia, pencetak golnya adalah Moise Kean (11′, 29′), Giacomo Raspadori (24′) dan Giovanni Di Lorenzo (54′).

Lithuania mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Edgaras Utkus (14′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Lithuania.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Malmo, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Italia.

Italia telah kikir, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

Spanyol masuk ke pertandingan ini setelah 0-2 Kualifikasi WC – Eropa menang atas Kosovo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Spanyol berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Spanyol, gol dicetak oleh Pablo Fornals (32′) dan Ferrán Torres (90′). Di sisi lain, Kosovo mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Menggambarkan selera mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Spanyol telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

Tim lawan telah mendapatkan 7 dari gol tersebut. Terlepas dari itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 05/03/2014 memberi tahu kita bahwa Italia telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Spanyol 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

12 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk Azzurri dan 7 dari La Furia Roja. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs CSKA Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Bos Italia Roberto Mancini tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Spanyol Luis Enrique tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Spanyol harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mencetak gol melawan tim Italia yang seharusnya mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami memprediksi kemenangan tipis 1-0 untuk Italia setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Italia vs Spanyol: 1-0