IKLAN YARA

Prediksi Wrexham vs Chesterfield – National League 6 Oktober 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Wrexham vs Chesterfield - National League 6 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wrexham vs Chesterfield, Wrexham akan berusaha untuk mencatat kemenangan Liga Nasional keempat mereka dari kampanye 2021-22 ketika mereka menyambut Chesterfield ke Racecourse Ground pada Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

The Red Dragons melihat pertandingan mereka di Aldershot Town pada hari Sabtu ditinggalkan di babak kedua karena lapangan yang tergenang air, sementara Chesterfield menderita kekalahan 3-1 di Woking dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Gol dari Jake Hyde dan Paul Mullins membuat Wrexham memimpin 2-0 di Aldershot pada hari Sabtu, tetapi wasit Sunny Gill meniup apa yang terbukti sebagai peluit akhir pada menit ke-52 karena lapangan yang tergenang air.

Para pemain Wrexham telah berusaha untuk menghalau hujan dari lapangan, tetapi kondisi yang memburuk membuat pertandingan harus dibatalkan, dengan pertandingan akan diputar ulang di lain waktu.

Ada rasa frustrasi yang jelas bagi Naga Merah, tetapi tuan rumah harus membersihkan diri dan bersiap untuk pertandingan Selasa di kandang melawan Chesterfield, di mana mereka akan mencari kemenangan liga keempat musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Koln, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Memang, rekor tiga kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan dari delapan pertandingan pembukaan mereka telah membuat mereka mengumpulkan 12 poin untuk duduk di urutan ke-11 dalam tabel.

Pelatih kepala Phil Parkinson berada di bawah tekanan untuk memimpin tim untuk promosi musim ini, dengan aktor terkenal Ryan Reynolds dan Rob McElhenney mengambil alih klub pada November 2020.

Chesterfield, sementara itu, belum beraksi sejak menderita kekalahan 3-1 di Woking pada 28 September, dengan kekalahan itu terbukti menjadi yang pertama mereka di Liga Nasional musim ini.

Rekor lima kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan dari sembilan pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 18 poin, yang membuat mereka berada di urutan ketiga dalam tabel, hanya dua poin di belakang pemimpin Grimsby Town dengan jumlah pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi IFK Goteborg vs Djurgardens, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Sisi James Rowe selesai keenam di Liga Nasional musim lalu, lolos ke perempat final playoff dalam proses, tetapi mereka menderita kekalahan 3-2 dari Notts County.

The Spireites akan berharap untuk menantang divisi tinggi musim ini, dan kemenangan di Wrexham pada hari Selasa akan membawa mereka dengan baik ke perjalanan ke Southend United yang sedang berjuang pada 9 Oktober.

Bos Wrexham, Parkinson, diperkirakan akan menurunkan starting XI yang sama dengan yang diturunkan ke lapangan untuk pertandingan melawan Aldershot pada hari Sabtu.

Seperti disebutkan, gol dari Hyde dan Mullins membuat tim tamu unggul dua gol, dan tampaknya manajer Red Dragons tidak akan membuat banyak perubahan pada tim yang tampil sejak peluit pertama.

Luke Young dan Ben Tozer keduanya diganti di paruh pertama kontes, dan karena itu muncul sebagai keraguan cedera, dengan Tyler French dan Devonte Redmond dalam siaga untuk masuk ke tim.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Viking, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Adapun Chesterfield, pelatih kepala Rowe bisa membuat perubahan dari sisi yang memulai kekalahan 3-1 dari Woking di Surrey terakhir kali.

Danny Rowe dan Jak McCourt keduanya masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan di Laithwaite Community Stadium dan bersaing untuk masuk ke starting XI untuk pertandingan ini.

Kabongo Tshimanga adalah pencetak gol terbanyak di Liga Nasional musim ini dengan sembilan gol, dan pemain berusia 24 tahun itu pasti menjadi starter bagi tim tamu.(red)

Prediksi pemain Wrexham vs Chesterfield

Wrexham : Lainton; Hayden, French, Lennon, Hosanah; Redmond, Jones, Davies, Reckord; Hyde, Mullins

Chesterfield : Loach; Kerr, Grimes, Gunning; King, Khan, Rowe, Weston, Miller; McCourt, Tshimanga

Prediksi Skor Wrexham vs Chesterfield: 1-1