IKLAN YARA

Prediksi King’s Lynn vs Barnet – National League 6 Oktober 2021

oleh -41.489 views
Prediksi King's Lynn vs Barnet - National League 6 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi King’s Lynn vs Barnet, Barnet akan melakukan perjalanan ke Stadion The Walks pada Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib saat mereka mencari kemenangan kedua mereka musim ini di Liga Nasional.

Mereka akan bermain melawan King’s Lynn Town, yang hanya duduk satu tempat di atas mereka di klasemen dan bangkit dari kemenangan 3-2 melawan Maidenhead United.

King’s Lynn Town memiliki awal yang sulit musim ini, itulah sebabnya mereka saat ini hanya duduk dua poin di atas zona degradasi setelah hanya memenangkan dua pertandingan sejauh ini.

Namun, mereka memiliki permainan di tangan di banyak tim di sekitar mereka, termasuk Barnet, yang memberi mereka kesempatan untuk naik ke atas meja.

Salah satu dari dua kemenangan mereka datang melawan Maidenhead Town dalam pertandingan terakhir mereka saat mereka keluar sebagai yang teratas dalam film thriller lima gol, yang termasuk dua gol setelah menit ke-90.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

Pasukan Ian Culverhouse awalnya bangkit dari ketertinggalan lebih awal, memimpin 2-1, tetapi setelah kebobolan penalti pada menit ke-91, tampaknya mereka kehilangan dua poin.

Namun, mereka segera membuat tanggapan dan Brett McGavin mampu menemukan bagian belakang jaring di bara api yang sekarat untuk mengamankan kemenangan penting bagi timnya.

Setelah finis di zona degradasi musim lalu dan hanya bertahan di liga karena COVID-19 menyebabkan tidak ada tim yang turun, klub akan putus asa untuk melakukan perbaikan yang diperlukan agar tetap bertahan di musim ini.

Barnet juga mengalami nasib yang sama di kampanye 2020-21, dan mereka benar-benar selesai di bawah King’s Lynn dengan selisih gol, dan sekali lagi tampaknya kedua tim akan berdekatan.

Lebah saat ini duduk satu tempat di bawah lawan mereka pada hari Selasa, tetapi kemenangan memiliki potensi untuk melihat mereka naik ke posisi ke-16 dalam tabel.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Sama seperti King’s Lynn, Barnet datang ke permainan ini di belakang beberapa penampilan yang mengesankan setelah mengambil poin dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Dean Brennan meraih kemenangan pertama mereka musim ini minggu lalu ketika mereka mengalahkan Weymouth 3-1, dan mereka mengikutinya dengan hasil imbang tanpa gol melawan Halifax Town, yang saat ini berada di posisi playoff.

Namun, Barnet perlu secara drastis meningkatkan sisi pertahanan permainan mereka jika mereka ingin mempertahankan penampilan positif itu, setelah kebobolan 20 gol dalam sembilan pertandingan pembukaan mereka, yang lebih banyak dari siapa pun di liga.

Ethan Coleman dapat kembali ke jantung lini tengah King’s Lynn pada hari Sabtu setelah menjalani skorsing satu pertandingan, dan dia diharapkan untuk mempertahankan posisinya di tim.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Cameron King tetap menjadi perhatian kebugaran bagi klub, karena ia belum tampil dalam kampanye ini setelah mengalami cedera selama pra-musim.

Namun, Culverhouse dapat memulai Gold Omotayo pada akhir pekan setelah ia pulih dari masalah lututnya, dan penyerang tersebut akan terus memimpin lini depan pada hari Selasa.

Barnet kehilangan Sam Beard saat bermain imbang dengan Halifax Town, karena ia harus diganti karena cedera yang akan membuka peluang bagi Joe Widdowson untuk bermain di klub.(red)

Prediksi pemain King’s Lynn vs Barnet

King’s Lynn : Jones; Fernandez, Callan-McFadden, Bowry, Barrows; Clunan, Jones, Coleman, Rowley; Omotayo, Morais

Barnet : Sargeant; Thomas, Richards-Everton, Widdowson; Payne, Brundle, Flanagan, Taylor, Mason-Clark; Powell, Marriott

Prediksi Skor King’s Lynn vs Barnet: 3-1