Prediksi Barnet vs Dag & Red, 10 Januari 2024

oleh -136.579 views
Prediksi Barnet vs Dag & Red

MEDIAREALITAS – Prediksi Barnet vs Dag & Red, Barnet menjadi tuan rumah bagi Dagenham & Redbridge pada Selasa malam mencari kemenangan yang akan memperkuat posisi mereka di posisi ketiga klasemen Liga Nasional.

Sementara itu, tim tamu melakukan perjalanan singkat ke Stadion Hive untuk menghindari zona degradasi, jarak saat ini ke empat terbawah hanya tiga poin.

Meskipun Barnet mengklaim telah menikmati kampanye yang produktif sejauh ini, perasaan mereka akan campur aduk sehubungan dengan duduk di posisi ketiga saat ini.

Lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan, dengan hanya tiga kemenangan beruntun antara 23 Desember dan 30 Desember yang membuat mereka tetap bersaing di puncak.

Dua dari kemenangan tersebut terjadi atas Southend United, tim yang akan berada di dekat Barnet jika hasilnya sebaliknya, namun tim asuhan Dean Brennan tidak dapat mengulangi trik tersebut di akhir pekan.

Barnet mendapati diri mereka tertinggal tiga gol di Altrincham hanya dalam 50 menit, dibutuhkan dua serangan di 16 menit terakhir untuk membuat skor menjadi terhormat.

Meskipun Barnet kini telah kalah lima kali dari 14 pertandingan tandang mereka musim ini, mereka hanya menderita dua kekalahan di kandang, periode yang akan mereka perpanjang pada hari Selasa.

Sejauh menyangkut Dagenham & Redbridge, tidak ada konsistensi yang ditemukan sejak musim panas dengan tidak lebih dari dua kemenangan berturut-turut.

Namun sisi positifnya, Daggers telah mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan selama periode Natal dan Tahun Baru, mengumpulkan lima poin.

Satu-satunya kemenangan terjadi di kandang Eastleigh dengan skor 4-1, dengan hasil imbang masing-masing diperoleh di Fylde dan Eastleigh untuk unggul tiga poin dari empat terbawah.

Pasukan Ben Strevens sempat unggul 2-0 melawan Eastleigh, namun tertinggal 3-2 pada menit ke-49 dan tertinggal 4-3 pada pertandingan berikutnya, pembagian poin diterima dengan penuh rasa syukur.

Brennan harus memutuskan apakah akan bermain-main dengan Barnet XI-nya mengingat cara mereka kalah di Altrincham.

Jordan Cropper mungkin dipertimbangkan untuk menjadi starter di sayap kanan, sementara Jordan Maguire-Drew dapat tampil di sepertiga akhir.

Gelandang Dale Gorman melewatkan pertandingan terakhir karena cedera dan akan dinilai menjelang kontes ini.

Ryan Hill hanya bertahan 27 menit melawan Eastleigh dan sepertinya akan melewatkan pertandingan ini, dengan Freddie Sears dan Sydney Ibie mencari peluang di sayap kiri.

Conor Lawless adalah pilihan lain untuk bertindak sebagai pengganti langsung, atau sebagai gelandang tengah.

Dengan Barnet kalah dalam pertandingan terakhir mereka, Dagenham & Redbridge akan menyukai peluang mereka untuk membuat kejutan di Stadion Hive. Namun, kita tidak bisa mengabaikan performa Barnet sebelum kekalahan itu, dan mereka masih memiliki cukup kekuatan untuk meraih kemenangan.(red)

Perkiraan Susunan Barnet vs Dag & Red

Barnet : Walker; Potter, Oluwo, Okimo; Cropper, Gorman, Hartigan, Coker; Brunt, Kabamba, Pritchard

Dagenham & Redbridge : Justham; Ling, Phipps, Eastman, Vincent; Hessenthaler, Appiah-Forson, Rees; Remy, Effiong, Lawless

Prediksi Skor Barnet vs Dag & Red: 2-1