IKLAN YARA

Prediksi Bromley vs Weymouth – National League 6 Oktober 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Bromley vs Weymouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bromley vs Weymouth, Mencari kemenangan keempat mereka di Liga Nasional, Bromley menyambut Weymouth di Stadion Grup H2T pada Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Sisi Andy Woodman mengklaim kemenangan 3-1 atas pemimpin Grimsby Town minggu lalu, sementara nasib buruk tim tamu berlanjut dengan kekalahan 2-1 dari Stockport County.

Setelah melanjutkan dari tempat yang mereka tinggalkan di akhir kampanye 2020-21, Bromley memiliki penampilan playoff lain yang sudah di depan mata dan meraih kemenangan ketiga mereka dengan sukses 3-1 di kandang atas pemuncak klasemen Grimsby di pertengahan pekan. .

Meski memasuki jeda turun minum 1-0 setelah gol pembuka John McAtee, Bromley tampil luar biasa di babak kedua saat Michael Cheek, James Alabi dan Corey Whitely mencetak gol sementara Grimsby menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah Michee Efete diusir keluar lapangan.

Tuan rumah minggu ini akhirnya menemukan langkah mereka, tetapi pembukaan musim yang mengecewakan – dengan lima poin diambil dari 12 pertama yang ditawarkan – berarti bahwa mereka mengejar ketinggalan untuk tempat playoff pada tahap awal ini karena mereka duduk di urutan ke-10 dalam tabel tetapi dengan dua pertandingan di tangan sebagian besar tim di atas mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Augsburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Dengan 15 gol yang tercipta di ujung lapangan yang benar sejauh musim ini – setidaknya dua dari enam dari tujuh pertandingan liga mereka musim ini – Bromley tidak mengalami kesengsaraan seperti itu di sepertiga akhir, tetapi kegagalan untuk menutup toko membuat mereka bingung. minggu-minggu awal saat mereka berusaha menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada lawan mereka yang akan datang.

Sebaliknya, kemenangan terbukti sangat sulit didapat untuk Weymouth musim ini, karena rekor tanpa kemenangan mereka di Liga Nasional diperpanjang menjadi lima pertandingan menyusul kekalahan 2-1 dari Stockport County pada akhir pekan.

Pasukan Brian Stock memasuki babak pertama dengan keunggulan menyusul gol pembuka Sean Shields pada menit ke-38, tetapi dua gol dalam 20 menit terakhir dari Paddy Madden dan Oliver Crankshaw membuat upaya Weymouth akhirnya sia-sia di depan fans mereka sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Sunderland, EFL Cup 27 Oktober 2021

Stock tetap optimis setelah pertandingan dan mampu mengambil sisi positif dari kekalahan itu, tetapi setelah kalah untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan, Weymouth turun ke peringkat 17 dan membanggakan rekor tujuh kekalahan dari delapan pertandingan liga terakhir mereka. jauh dari rumah.

Bromley keluar sebagai yang teratas dengan tiga gol menjadi dua dalam pertandingan ini musim lalu, tetapi Weymouth membalas dendam dengan kemenangan kandang 2-1 di bulan Februari, dan tim tamu harus mengambil inspirasi dari kesuksesan itu jika mereka ingin mendapatkan hasil yang mengejutkan. di sini.

Bromley tidak memiliki masalah cedera baru untuk dilaporkan dari pertandingan minggu lalu, dan memiliki akhir pekan tanpa pertandingan, Woodman tidak memiliki alasan untuk mengubah formula kemenangan.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Ingolstadt, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Alabi pasti akan mendorong untuk memulai lebih awal dari George Alexander di bagian atas setelah mencetak gol dari bangku cadangan melawan pemimpin liga, tetapi manajer tuan rumah harus tetap dengan sisi yang sama dari kesuksesan yang mengesankan itu.

Weymouth tidak mungkin memiliki pemain sayap Ahkeem Rose kembali dari cedera hamstring dulu, tetapi Xander McBurnie, Tom Bearwish dan Ben Thomson semuanya kembali bermain dan siap untuk dipanggil.

Dua yang terakhir datang dari bangku cadangan pada akhir pekan dan akan mendorong untuk memulai di sini, sementara McBurnie bisa memberikan opsi untuk perubahan di tengah taman.(red)

Prediksi pemain Bromley vs Weymouth

Bromley : Cousins; Webster, Bush, Sowunmi; Whitely, Arthurs, Coulson, Bingham, Sablier; Alabi, Cheek

Weymouth : Fitzsimons; Brooks, Cordner, Leslie-Smith, Olomowewe; Mussa, Murray, Robinson, Harfield; McQuoid, Thomson

Prediksi Skor Bromley vs Weymouth: 2-0