Prediksi Chesterfield vs Gateshead, 11 Januari 2024

oleh -76.579 views
Prediksi Chesterfield vs Gateshead

MEDIAREALITAS – Prediksi Chesterfield vs Gateshead, Chesterfield kembali beraksi di Liga Nasional pada Rabu malam saat mereka menjamu Gateshead.

Pemimpin liga akan berusaha mengatasi kekecewaan karena tersingkir dari Piala FA, sementara tim tamu ingin bangkit kembali dari kekalahan mereka baru-baru ini di divisi lima.

Selama 75 menit pertandingan Piala FA mereka di Watford, Chesterfield berada di ambang kejutan di babak ketiga, dengan memimpin sejak menit ke-28.

Namun, dua gol untuk Hornets – pemenang di perpanjangan waktu – mematahkan hati Spireites, yang berpikir bahwa mereka setidaknya akan menjalani pertandingan ulang yang menguntungkan.

Kini menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan, bukanlah wilayah asing bagi tim yang telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun berkepanjangan sepanjang 2023-24.

Namun demikian, unggul enam poin di puncak klasemen Liga Nasional dengan sisa pertandingan, serta tetap berada di Piala FA, tim asuhan Paul Cook masih merasakan potensi ganda.

Chesterfield juga belum pernah kalah di kandang sendiri di liga musim ini, mencatatkan kemenangan dalam 11 dari 12 pertandingan mereka di Venue SMH Group Stadium.

Gateshead juga memiliki ambisi untuk promosi dan meraih gelar ganda Piala FA, namun mereka memiliki lebih banyak pekerjaan di depan daripada saat mereka menjadi tuan rumah.

Kekalahan 2-0 di York City memperpanjang rekor hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan liga, yang mengakibatkan tim Timur Laut itu tersingkir dari tempat playoff.

Dengan pertandingan yang belum dimainkan oleh tim-tim di atasnya, Rob Elliot akan tenang mengenai peluang timnya untuk naik klasemen, namun mereka harus menemukan cara untuk mengatur jadwal yang padat selama sebulan ke depan.

Enam kemenangan telah diraih dari 12 pertandingan tandang mereka di Liga Nasional, dan mereka tidak memiliki rasa takut kalah dari Chesterfield di awal musim karena ini merupakan pertandingan pertama antara kedua tim.

Setelah upayanya melawan Watford, Cook mungkin memilih untuk menyegarkan Chesterfield XI miliknya, terutama di lini tengah dan serangan.

Mike Jones dapat tampil di ruang mesin, sementara Michael Jacobs dan Will Grigg masing-masing dapat dipilih dalam peran kreatif dan menjadi pusat serangan.

Gateshead mendapat pukulan cedera yang signifikan dengan Ed Francis harus absen tanpa batas waktu karena retak tengkorak.

Jordan Hunter menggantikannya pada kesempatan itu dan harus ditempatkan di lini tengah yang mungkin merupakan satu-satunya perubahan saat Elliot mempertimbangkan untuk masuk ke skuad yang sudah habis.

Karena tidak banyak kalah dalam pertandingan musim ini, masih harus dilihat bagaimana reaksi Chesterfield setelah menderita beberapa kekalahan selama periode Natal dan Tahun Baru. Namun, kami merasa tim asuhan Cook akan merespons dengan kinerja profesional dan clean sheet untuk meningkatkan tawaran promosi mereka.(red)

Perkiraan Susunan Chesterfield vs Gateshead

Chesterfield: Boot; Sheckleford, Palmer, Freckleton, Horton; Naylor, Jones, Mandeville; Banks, Grigg, Jacob

Gateshead : Mair; Richardson, Jobe, Storey; Lofthouse, Booty, Whelan, Hunter, Hannant; Chadwick, Dinanga

Prediksi Skor Chesterfield vs Gateshead : 2-1