IKLAN YARA

Prediksi Southend vs Eastleigh – National League 6 Oktober 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Southend vs Eastleigh
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Southend vs Eastleigh, Southend United yang dilanda krisis sedang mencari kemenangan Liga Nasional kedua mereka musim ini pada hari Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib, ketika mereka menyambut Eastleigh ke Roots Hall.

Tuan rumah belum menang sejak hari pembukaan, sementara tim tamu ingin melanjutkan momentum mereka setelah awal yang buruk di awal kampanye baru.

Malapetaka dan kesuraman di Southend berlanjut pada akhir pekan, ketika United kalah 2-0 di Solihull Moors untuk memperpanjang kekalahan beruntun mereka menjadi empat pertandingan berturut-turut.

Seperti disebutkan di atas, Shrimpers hanya berhasil meraih satu kemenangan sepanjang musim, yang terjadi pada hari pembukaan di King’s Lynn Town, dan sejak itu hanya meraih dua poin dalam tujuh pertandingan.

Akibatnya, meskipun turun ke Liga Nasional setelah degradasi dari Liga Dua kampanye terakhir, sisi Phil Brown menemukan diri mereka di tempat degradasi menuju perlengkapan Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Untuk menambah kesengsaraan di dalam klub saat ini, ada protes dan ketidaksepakatan lebih lanjut terakhir kali yang melibatkan ketua klub dan para pendukung yang bepergian di King’s Lynn, dengan para penggemar tidak senang dengan jalannya klub selama beberapa tahun.

Manajer akan berharap timnya yang bermasalah dapat tetap fokus pada tugas sulit yang dihadapi ketika mereka menyambut Eastleigh di pertengahan pekan, dan pulang dengan kemenangan untuk memainkan peran kecil dalam mengangkat awan gelap yang telah menggantung di atas klub untuk beberapa waktu. tahun.

Sementara itu, pengunjung Eastleigh menemukan diri mereka di tengah kebangkitan kecil setelah awal yang lambat untuk kampanye baru.

Spitfires memulai dengan hanya dua poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, tetapi sejak itu hanya kalah sekali dalam empat pertandingan berikutnya, untuk mengangkat mereka ke urutan ke-15 dalam tabel.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Setelah kehilangan tempat playoff dengan hanya tiga poin pada 2020-21, pasukan Ben Strevens akan mencari hasil positif pada hari Selasa untuk melanjutkan pendakian mereka kembali ke Liga Nasional.

Baru-baru ini, Eastleigh bermain imbang 1-1 di kandang melawan Boreham Wood yang mengejar promosi pada hari Sabtu di Ten Acres yang diguyur hujan.

Harry Pritchard telah memberi tuan rumah keunggulan tepat setelah tanda setengah jam, tetapi mereka disamakan kembali hanya tiga menit kemudian setelah kebobolan penalti.

Untuk tuan rumah, mereka menyambut kembali Nathan Ralph pada hari Selasa, setelah bek tersebut absen pada akhir pekan karena skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuningnya.

Charlie Sayers kembali ke sisi di tengah pertahanan sehingga ia dapat mempertahankan tempatnya di starting 11 untuk yang satu ini juga.

Penandatanganan pinjaman baru Benji Kimpioka melakukan debutnya di depan setelah tiba dengan kesepakatan pinjaman satu bulan dari Sunderland sehingga akan berharap untuk membuat awal yang berturut-turut, sementara satu-satunya pemain yang absen adalah Tom Clifford yang absen jangka panjang.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Adapun tim tamu, Strevens membuat satu perubahan pada akhir pekan terakhir kali, ketika Cavanagh Miley keluar dari lineup untuk kapten Danny Hollands, tanpa masalah cedera yang dilaporkan setelah pertandingan itu.

Miley akan berusaha keras untuk mendapatkan kembali tempatnya, begitu juga dengan Sam Smart, yang sangat disayangkan kehilangan starting lineup akhir-akhir ini.(red)

Prediksi pemain Southend vs Eastleigh

Southend : Arnold; Ogogo, White, Sayers, Ralph; Demetriou, Walsh, Dunne, Bridge; Kimpioka, Murphy

Eastleigh : McDonnell; Hare, Boyce, Low; Hill, Hollands, Whelan, Pritchard, Kelly; Barnett, House

Prediksi Skor Southend vs Eastleigh: 1-1