IKLAN YARA

Prediksi Wealdstone vs Solihull – National League 6 Oktober 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Wealdstone vs Solihull
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wealdstone vs Solihull, Wealdstone akan mencari untuk bangkit kembali dari palu di akhir pekan ketika mereka menyambut Solihull Moors ke Stadion St Georges pada hari Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Sementara itu, tim tamu bangkit kembali dari kekalahan mereka sendiri dengan kemenangan terakhir kali, sehingga akan berharap untuk mencatat kemenangan berturut-turut dalam aksi Liga Nasional.

Meskipun kalah sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka dalam kampanye 2020-21, Wealdstone berhasil selamat dari degradasi dari Liga Nasional setelah menyelesaikan dua tempat dan enam poin di atas tempat degradasi.

Setelah pra-musim yang tidak terkalahkan, harapan akan tinggi untuk awal yang positif di musim ini untuk menyingkirkan hasil akhir yang mengerikan ke yang terakhir, tetapi setelah kalah di dua pertandingan pembukaan dan gagal menang di dua pertandingan berikutnya juga, berharap cepat. berubah menjadi ketakutan pada anak buah Stuart Maynard.

Namun, dua kemenangan dan hanya satu kekalahan dalam empat pertandingan berikutnya sangat penting untuk moral dan performa untuk musim depan.

BACA JUGA :   Prediksi NEC vs Vitesse, Eredivisie 17 Oktober 2021

Meskipun, Stones dibawa kembali ke kenyataan ketika mereka dihancurkan 5-0 di Torquay United pada hari Sabtu, yang masih membuat tim duduk di tempat ke-16 yang sehat.

Selain gol kebobolan dalam pertandingan itu, kekhawatiran akan terus meningkat bagi manajer seputar kurangnya gol yang dicetak di ujung lain lapangan juga, dengan hanya sembilan yang dikelola dari banyak pertandingan setelah gagal menemukan gol. bersih di akhir pekan.

Adapun tim tamu, Solihull menuju ke Stadion St Georges pada pertengahan pekan dengan semangat tinggi, setelah kemenangan 2-0 di kandang dari Southend United pada hari Sabtu adalah cara yang ideal untuk menanggapi kekalahan 5-1 yang buruk dalam pertandingan tandang terakhir mereka, di Dagenham & Redbridge.

Gol bunuh diri di babak pertama, diikuti dengan penalti di babak kedua dari Jimmy Ball, sudah cukup untuk membuat pasukan Neal Ardley meraih kemenangan keempat mereka dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Kemenangan sebelumnya atas Aldershot Town, Torquay dan Boreham Wood juga telah membantu mengangkat Moor ke posisi kedelapan dalam tabel, menyamakan poin dengan tempat playoff hanya satu posisi di atas mereka.

Sementara menemukan bagian belakang gawang telah menjadi masalah bagi tuan rumah, hal yang sama tidak terjadi pada tim tamu hari Selasa. Kembalinya 16 setelah sembilan pertandingan adalah total yang sehat, meskipun Ardley akan khawatir bahwa 15 kebobolan tidak berkelanjutan jika timnya ingin mendorong tempat playoff kali ini.

Meskipun memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir di bawah manajer sementara Mark Yates di akhir kampanye 2020-21, Solihull menyelesaikan lima poin dan empat tempat dari posisi playoff.

Wealdstone memberikan debut kepada penyerang Jay Bird pada hari Sabtu, masuk sebagai pemain pengganti babak pertama setelah tiba dengan status pinjaman dari MK Dons. Dia akan mendorong untuk memulai dari awal pada hari Selasa, bersama Josh Umerah.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Ira Jackson Jr akan absen lagi, karena ia menjalani pertandingan kedua dari skorsingnya setelah menerima kartu merah langsung melawan King’s Lynn Town dua pertandingan lalu.

Sementara itu, Solihull menyambut kembalinya Jamey Osborne pada akhir pekan setelah absen selama sembilan bulan karena cedera. Namun, ini adalah penampilan pengganti hanya beberapa menit di tahap akhir pertandingan, jadi dia harus melakukan sejumlah start dari bangku cadangan saat dia terus bekerja untuk kembali ke kebugaran penuh.

Gelandang Kyle Storer secara tak terduga melewatkan kemenangan hari Sabtu, jadi masih harus dilihat apakah dia tersedia untuk kembali ke starting lineup.(red)

Prediksi pemain Wealdstone vs Solihull

Wealdstone : Wickens; Eleftheriou, Cook, Barker, Tavares; Lewis, Cooper, Charles, Elito; Umerah, Bird

Solihull : Boot; Sbarra, Gudger, Howe; Maynard, Maycock, Ball, Donawa, Cranston; Newton, Dallas

Prediksi Skor Wealdstone vs Solihull: 1-2