IKLAN YARA

Penemuan Mayat Remaja di Laut Kuala Mak Leuge Peureulak

oleh -29.489 views
Penemuan Mayat Remaja di Laut Kuala Mak Leuge Peureulak
Ilustrasi
UPDATE CORONA

Peureulak I Realitas – Seorang remaja diduga tenggelam di laut Kuala Mak Leuge, Peureulak.

Qurrata Aqyun (16) warga Gampong Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, ditemukan meninggal dunia sekira jam 8.00 WIB, Minggu (03/10/2021).

Dari informasi yang dihimpun, korban mengidap penyakit ayan dan ikut kegiatan cemping/berkemah bersama teman teman. Selanjutnya, pada dini hari korban memisahkan diri dari teman-temannya pergi ke arah laut, kemungkinan saat berada di air penyakitnya kumat.

BACA JUGA :   Polres Simeulue Adakan Vaksinasi Malam Hari Tamong Kedai Kopi

Namun pada pagi hari, korban terlanjur ditemukan oleh pengunjung tergeletak di pinggir pantai. Melihat mayat, pengunjung langsung menghubungi Geuchik Gampong Leuge untuk memberitahukan perihal tersebut.

Geuchik Gampong Leuge Bustami mengatakan, setelah mendapat informasi langsung menghubungi Polsek Peureulak.

“Benar ada remaja yang meninggal di pantai tadi pagi, korban merupakan warga Gampong Pasir Putih yang malamnya berkemah di pantai bersama temannya dan ketiga temannya juga sudah diperiksa pihak kepolisian,” kata Bustami.

BACA JUGA :   Gas LPG 3 Kg Mahal dan Langka, YARA Pertanyakan Kinerja Disperindagkop Subulussalam

Secara terpisah, Kapolres Aceh Timur AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat melalui Kapolsek Peureulak AKP. Pidinal Limbong, juga membenarkan kejadian tersebut di wilayah hukumnya, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan fisik di jasad korban.

“Benar ada temuan mayat tadi pagi di Kuala Mak Leuge, ke tiga temannya juga sudah diperiksa sebagai saksi, sekarang jenazah sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di Gampong Pasir Putih Peureulak,” ujar Kapolsek. (*)