IKLAN YARA

Prediksi Dover vs Aldershot – National League 6 Oktober 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Dover vs Aldershot
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dover vs Aldershot, Dua tim terbawah di Liga Nasional akan mengincar tiga poin yang tak ternilai pada Rabu 6 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib, saat tim bawah tanah Dover Athletic menjadi tuan rumah bagi Aldershot Town yang berada di urutan ke-22.

Tuan rumah dihancurkan 6-0 oleh Grimsby Town dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan The Shots menahan diri melawan Halifax Town tetapi masih menyerah pada kekalahan 1-0.

Tidak akan ada merobek buku formulir ketika Dover melakukan perjalanan ke meja-toppers Grimsby pada hari Sabtu, sebagai sisi Andy Hessenthaler terpesona oleh lawan mereka sebagai pencarian mereka untuk kemenangan pertama kampanye berlanjut.

Luke Waterfall dan Ryan Taylor mencetak dua gol, sementara Will Bapaga dan John McAtee juga terlibat dalam aksi untuk menjatuhkan Dover dengan kekalahan yang memalukan, dengan Hessenthaler mengakui secara penuh bahwa penampilan dari hasil panennya “tidak dapat diterima”.

Sebagai satu-satunya tim di divisi yang belum meraih kemenangan musim ini, Dover tetap berada di peringkat terbawah dengan prospek suram untuk sisa kampanye setelah pengurangan 12 poin, dengan tiga hasil imbang melihat mereka duduk di – 9 sejak dini.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Dengan hanya mencetak empat gol – paling sedikit di liga – dan kebobolan 18 di ujung lain lapangan dengan rata-rata dua gol per pertandingan, prospek Dover untuk memenangkan Liga Nasional pertama sejak Februari 2020 tipis sebelum bola ditendang setiap akhir pekan , tetapi lawan mereka juga hampir tidak ada di cloud sembilan.

Kekalahan Aldershot baru-baru ini dari tim yang mengejar promosi jauh lebih memalukan akhir pekan lalu, tetapi mereka akhirnya pergi tanpa menunjukkan apa-apa untuk upaya mereka melawan Halifax, yang mengklaim kemenangan 1-0 berkat pemenang menit ke-27 Billy Waters.

Setelah memulai musim baru dengan lima kekalahan beruntun, tampaknya tim asuhan Mark Molesley itu melihat ke atas dengan kemenangan atas Southend United dan hasil imbang 2-2 dengan Wealdstone, tetapi mereka dengan cepat dibawa kembali ke bumi.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

The Shots berhasil bermain 51 menit dari pertemuan mereka dengan Wrexham di akhir pekan sebelum lapangan yang tergenang air memaksa permainan untuk ditinggalkan – di mana saat itu pasukan Molesley tertinggal 2-0 – dan mereka tetap berada di urutan kedua dari bawah setelah minggu yang melemahkan kepercayaan diri.

Pada catatan yang lebih positif, Aldershot telah menorehkan tujuh dari sembilan gol mereka musim ini di jalan musim ini, tetapi Dover telah memenangkan dua pertandingan terakhir dengan lawan mereka yang akan datang di kandang tanpa mengirim satu gol pun.

Penyerang Dover Khale Da Costa terpikat pada babak pertama dalam kekalahan di Grimsby, dengan kedatangan baru Yannis Drais memainkan 45 menit pertamanya untuk klub dan sekarang bersaing untuk memulai melawan klub lamanya.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Prospek pemain Prancis itu sebagai starter agak tinggi dengan Ryan Hanson di ruang perawatan, sementara striker dua gol Aaron Cosgrave juga akan berharap untuk kembali ke starting XI di sini.

Aldershot menurunkan XI yang tidak berubah untuk pertemuan singkat mereka dengan Wrexham di akhir pekan, dan tidak akan mengejutkan melihat Molesley tetap percaya pada mayoritas hasil yang sama sekali lagi, tetapi Jacob Berkeley-Agyepong harus keluar setelah hanya 34 menit.

Namun, James Vennings dan Callum Coulter mewakili dua dari pendatang terbaru klub dan akan berusaha untuk mempercepat latihan pada waktunya untuk dipertimbangkan untuk memulai di sini.(red)

Prediksi pemain Dover vs Aldershot

Dover : Parkes; Ofori-Twumasi, Ransom, Collinge, Wood; Bramble, Drais, Woods; Arthur; Cosgrave, Williamson

Aldershot : Walker; Oxlade-Chamberlain, Phillips, Lyons-Foster, Kinsella; Whittingham, Edser, Harris, Willard; Bettamer, Andrews

Prediksi Skor Dover vs Aldershot: 0-1