IKLAN YARA

Prediksi Juventus vs Sassuolo, Serie A Italia 27 Oktober 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Juventus vs Sassuolo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventus vs Sassuolo, Juventus akan melawan tim tandang Sassuolo di Allianz Stadium dalam pertandingan Serie A pada hari Rabu.

Juventus masuk ke pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie A vs Inter Milan.

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Paulo Dybala (89′).

Di sisi lain, Inter Milan memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Edin Džeko (17′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Juventus.

Juventus kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Quevilly vs Nancy, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Sassuolo menuju ke pertemuan setelah kemenangan Serie A 3-1 dengan kekalahan Venezia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 63% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Sassuolo, gol-gol dicetak oleh Domenico Berardi (37′) dan Davide Frattesi (67′).

Untuk lawan mereka, Venezia memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. David Okereke (32′) dan Thomas Henry (50′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Venezia.

Statistik tidak berbohong, dan Sassuolo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol.

Di lini pertahanan, Sassuolo jelas memiliki beberapa masalah. Namun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Lokomotiv Moscow vs Ural, Liga Rusia 04 Desember 2021

Datang ke kontes ini, Sassuolo belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa hasil head to head terakhir mereka hingga 16/09/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Sassuolo.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Juventus terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan itu.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 36 pada 12/05/2021 yang berakhir dengan skor di Sassuolo 1-3 Juventus.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 65% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Giacomo Raspadori (59′).

Untuk lawan mereka, Juventus memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Adrien Rabiot (28′), Cristiano Ronaldo (45′) dan Paulo Dybala (66′).

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs Kalmar, Liga Swedia 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Piero Giacomelli.

Bos Juventus Massimiliano Allegri tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuat yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan.

Manajer Sassuolo Alessio Dionisi memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Filippo Romagna (Patella pecah), Nicolás Schiappacasse (Pecah Ligamen Cruciate) dan Pedro Obiang (Kondisi Jantung) tidak bisa bermain.

Kemungkinan besar Sassuolo akan kesulitan mencetak gol melawan tim Juventus yang tampaknya akan menyiapkan kemenangan besar.

Kami menuju skor kemenangan 3-0 yang komprehensif untuk Juventus di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Juventus vs Sassuolo : 3-0