IKLAN YARA

Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Serie A Italia 27 Oktober 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Sampdoria vs Atalanta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Pertemuan Serie A di Stadio Luigi Ferraris pada hari Rabu akan mempertemukan tim tuan rumah Sampdoria melawan Atalanta.

Sampdoria ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-1 di Serie A melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Sampdoria adalah Antonio Candreva (36′). Spezia mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Emmanuel Gyasi (15′ Gol bunuh diri) dan Daniele Verde (90′) mencetak gol untuk Spezia.

Pertandingan yang menampilkan Sampdoria biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 25 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diciptakan oleh Sampdoria.

BACA JUGA :   Prediksi Augsburg vs Bochum, Liga Jerman 04 Desember 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Datang ke kontes ini, Sampdoria tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sebelumnya, Atalanta bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atalanta adalah Ruslan Malinovskyi (56′). Di sisi lain, Udinese memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Beto (90′) menjadi pencetak gol bagi Udinese.

Atalanta tampil bagus saat menyerang belakangan ini, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Gian Gasperini tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Atalanta memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Rubin Kazan, Liga Rusia 05 Desember 2021

Meninjau pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 10/7/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Sampdoria telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Atalanta 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 untuk i Blucerchiati dan 7 untuk La Dea. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke-24 pada 28/02/2021 ketika skor akhir adalah Sampdoria 0-2 Atalanta.

Pada kesempatan itu, Sampdoria memiliki 45% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Atalanta memiliki 20 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Ruslan Malinovskyi (40′) dan Robin Gosens (70′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Livio Marinelli.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, Liga Turki 04 Desember 2021

Ronaldo Vieira (cedera otot Biceps femoris), Mikkel Damsgaard (Masalah Paha) dan Ernesto Torregrossa (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Sampdoria Roberto D’Aversa.

Bos Atalanta Gian Gasperini memiliki sejumlah pemain yang absen. Hans Hateboer (Cedera Kaki), Berat Djimsiti (Lengan Patah), Matteo Pessina (Otot Betis Terganggu) dan Robin Gosens (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini. Federico Mattiello tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami membayangkan Sampdoria memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Atalanta ini, meskipun satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Atalanta pada akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Sampdoria vs Atalanta: 1-2