IKLAN YARA

Prediksi Istanbul BB vs Adana, Liga Turki 2 November 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Istanbul BB vs Adana
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Istanbul BB vs Adana, stanbul Başakşehir akan menjamu rival tamunya Adana Demirspor di Başakşehir Fatih Terim Stadyumu dalam pertandingan Super Liga ini pada hari Selasa dinihari.

stanbul Başakşehir akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Super Liga vs Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk stanbul Başakşehir adalah Berkay zcan (32′, 56′).

Antalyaspor melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Houssam Ghacha (95′) mencetak gol untuk Antalyaspor.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, stanbul Başakşehir Aykut Kocaman merayakan dengan mencetak total 11 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,83.

Terakhir kali keluar, Adana Demirspor bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Super Lig dengan Sivasspor.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Adana Demirspor adalah Mario Balotelli (98′). Untuk lawan mereka, Sivasspor mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Max-Alain Gradel (7′) mencetak gol untuk Sivasspor.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Adana Demirspor telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Adana Demirspor memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Namun, tren seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Adana Demirspor tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Manajer stanbul Başakşehir Aykut Kocaman tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Adana Demirspor Vincenzo Montella tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini. David Akintola tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Doncaster, EFL Trophy 02 Desember 2021

Dalam pertandingan ini, Adana Demirspor akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol ke gawang stanbul Başakşehir ini, meskipun secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk stanbul Başakşehir di akhir 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Istanbul BB vs Adana: 2-1