IKLAN YARA

Prediksi Irak vs Lebanon – Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021

oleh -98.489 views
Prediksi Irak vs Lebanon - Kualifikasi Piala Dunia 7 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Irak vs Lebanon, Kualifikasi Piala Dunia Kamis 7 Oktober 2021 Pukul 21:30 wib – Daftar jadwal pertandingan Asia akan menampilkan Irak versus Lebanon.

Irak tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah 0-3 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Asia dalam pertandingan sebelumnya melawan Iran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Irak asuhan Srečko Katanec telah mencetak 11 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,83.

Melanjutkan dari kekalahan terakhir kali ke Republik Korea di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Asia, Lebanon akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi SJ Earthquakes vs Austin, MLS 21 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Lebanon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Lebanon telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Irak membuat 19 pertandingan tanpa kekalahan terakhir kali dan akan bertujuan untuk mempertahankan bentuk yang mengesankan ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Blackburn, EFL Championship 20 Oktober 2021

Iran kini meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi, mencetak 23 gol dan hanya kebobolan dua.

Peningkatan dalam bentuk dalam beberapa pekan terakhir telah membantu pasukan Dragan Skoči surge melonjak ke tempat kedua di Grup C, dua poin di belakang pemimpin Irak.

Irak, sementara itu, melanjutkan perjalanan luar biasa mereka di kualifikasi terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Hong Kong.

Mohammed Qasim Majid mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-11 untuk memberi Irak kemenangan kedua berturut-turut atas Hong Kong.

BACA JUGA :   Prediksi Atlanta vs NY City, MLS 21 Oktober 2021

Pasukan Srečko Katanec kini telah menjalani 19 pertandingan tanpa merasakan kekalahan, sejak kekalahan 1-0 dari Bahrain di Kejuaraan WAFF pada tahun 2019.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Irak mungkin akan mencetak lebih dari satu kali melawan Lebanon, yang akan menghadapinya untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memberi tip pada margin 2-0 yang nyaman untuk Irak di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Irak vs Lebanon: 2-0