IKLAN YARA

Prediksi Belgia vs Prancis – Uefa Nations 8 Oktober 2021

oleh -381.489 views
Prediksi Belgia vs Prancis - Uefa Nations 8 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Belgia vs Prancis, Pertandingan Uefa Nations League yang menarik ini akan melihat Belgia turun ke lapangan melawan Prancis pada hari Jumat 8 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Belgia, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah 0-1 Kualifikasi WC – kemenangan Eropa vs Belarus.

Dalam pertandingan itu, Belgia menguasai 75% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Belgia adalah Dennis Praet (33′). Untuk lawan mereka, Belarus memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Chelsea, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Belgia tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 13 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 4.

Prancis akan masuk ke pertandingan ini setelah 2-0 Kualifikasi WC – Eropa menang dengan mengalahkan Finlandia di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Prancis berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol Prancis adalah Antoine Griezmann (25′, 53′). Untuk lawan mereka, Finlandia memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs Cambuur, Eredivisie 31 Oktober 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Prancis telah membantu diri mereka sendiri dengan 10 gol. Prancis juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan itu.

Dalam waktu itu, bek mereka telah mencetak 8 gol dari lawan mereka. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Manajer Belgia Roberto Martínez akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Prancis Didier Deschamps tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Belgia harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Prancis ini yang kami pikir kemungkinan akan menang.

Karena itu, kami mengantisipasi keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Prancis di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Belgia vs Prancis: 0-1