IKLAN YARA

Prediksi Amorebieta vs Sociedad B , Segunda Spanyol 24 Oktober 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Amorebieta vs Sociedad B
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Amorebieta vs Sociedad B, Amorebieta akan bertarung melawan tim tamu Real Sociedad B di Municipal Nuevo Urritxe dalam pertandingan Segunda Spanyol hari Minggu.

Amorebieta menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Segunda Spanyol melawan Fuenlabrada.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fuenlabrada mendapat 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Amorebieta berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Amorebieta telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya. Tren seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Norrkoping vs Goteborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari UD Almería di laga Segunda Spanyol, Real Sociedad B dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad B berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Real Sociedad B adalah Jon Magunacelaya (20′). UD Almería membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. José Carlos Lazo (4′), Umar Sadiq (75′) dan lex Pozo (87′) mencetak gol untuk UD Almería.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Royal Antwerp, Liga Belgia 05 Desember 2021

Real Sociedad B telah menjadi ancaman di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Real Sociedad B juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Amorebieta Iñigo Vélez berkat skuad yang kuat. Iker Unzueta (Pergelangan kaki terkilir) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Sandhausen vs Paderborn, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Karena sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Real Sociedad B Xabi Alonso. lex Sola (Laserasi Mensical) tidak akan diputar di sini.

Kami berpandangan bahwa Real Sociedad B dan Amorebieta mungkin akan sama-sama mencetak gol dalam apa yang dijanjikan akan menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Itulah sebabnya kami condong ke arah hasil imbang skor yang sulit di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Sociedad B : 0-0