IKLAN YARA

Prediksi Ingolstadt vs Regensburg, liga 2 Jerman 31 Oktober 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Ingolstadt vs Regensburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ingolstadt vs Regensburg, Ingolstadt menghadapi lawan yang berkunjung ke Regensburg di Audi-Sportpark dalam pertemuan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu.

Ingolstadt akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 DFB-Pokal dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Borussia Dortmund.

Dalam laga itu, Ingolstadt berhasil menguasai 17% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Borussia Dortmund mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Thorgan Hazard (72′, 81′) menjadi pencetak gol bagi Borussia Dortmund.

Jarang belakangan ini Ingolstadt mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Ingolstadt telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Utrecht, Liga Belanda 04 Desember 2021

Di pertandingan terakhir mereka, Regensburg bermain imbang 2-2 dalam pertandingan DFB-Pokal dengan Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Regensburg berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 31 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Regensburg, gol-gol dicetak oleh Sarpreet Singh (71′), Joël Zwarts (90′) dan Steve Breitkreuz (101′).

Hansa Rostock membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Julian Riedel (9′), Streli Mamba (56′) dan Pascal Breier (120′) mencetak gol untuk Hansa Rostock. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Hansa Rostock 2-4 melalui adu penalti.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Regensburg telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Regensburg juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Dalam waktu itu, mereka telah melihat 9 gol kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Vicenza, Serie B Italia 04 Desember 2021

Pemeriksaan pertemuan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 11/11/2012 memberi tahu kita bahwa Ingolstadt telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Regensburg 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah Bundesliga 2 match day 18 pada 22/12/2018 yang berakhir dengan skor Ingolstadt 1-2 Regensburg.

Wasitnya adalah Robert Kempter.

Yassin Ben Balla (Retak tendon), Caniggia Elva (Operasi Lutut), Dennis Eckert Ayensa (Patah tulang selangka), Tobias Schröck (Robek pada otot abduktor), Nils Röseler (Cedera Tidak Diketahui), Nassim Boujellab (Cedera Otot), Christian Gebauer ( Cedera Otot), Jan-Hendrik Marx (Cedera Pergelangan Kaki) dan Patrick Schmidt (Pergelangan tangan patah) tidak tersedia untuk bos Ingolstadt André Schubert.

BACA JUGA :   Prediksi Molde vs Lillestrom, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Manajer Regensburg Mersad Selimbegović tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Aygün Yildirim (Kaki Patah) dan Scott Kennedy (Serat Otot Robek) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa Ingolstadt perlu berusaha keras untuk menghancurkan pakaian Regensburg ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Regensburg saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ingolstadt vs Regensburg: 0-1