IKLAN YARA

Prediksi Real Salt vs SJ Earthquakes, MLS 31 Oktober 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Real Salt vs SJ Earthquakes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Salt vs SJ Earthquakes, Aksi MLS hari Minggu 31 Oktober 2021 akan melihat Real Salt Lake vs San Jose Earthquakes.

Real Salt Lake, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-2 MLS atas FC Dallas.

Dalam pertandingan itu, Real Salt Lake menguasai 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Salt Lake, pencetak golnya adalah Kreilach (80′) dan Rusnák (90′). FC Dallas memiliki 23 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Hedges (20′) mencetak gol untuk FC Dallas.

Salt Lake yang sebenarnya telah kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Real Salt Lake telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Dundee United vs Celtic, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Portland Timbers dalam aksi MLS, San Jose Earthquakes dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, San Jose Earthquakes memiliki 59% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Portland Timbers mendapat 23 upaya ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Chará (34′) dan Asprilla (55′) mencetak gol untuk Portland Timbers.

Gempa San Jose Matías Almeyda telah mencetak gol 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama adalah 10.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 07/07/2019 menunjukkan bahwa Real Salt Lake telah memenangkan 2 dari ini & Gempa San Jose 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Degerfors, Liga Swedia 04 Desember 2021

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak di antara mereka dalam permainan ini, dengan 8 untuk Claret dan Cobalt dan 13 milik Quakes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan MLS hari 33 pada 16/09/2021 yang berakhir dengan skor di San Jose Earthquakes 3-4 Real Salt Lake.

Pada hari itu, San Jose Earthquakes berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah López (26′, 50′, 65′).

Di ujung lain, Real Salt Lake memiliki 18 upaya ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Rubin (45′, 81′), Rusnák (49′) dan Meram (71′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Quevilly vs Nancy, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Nima Saghafi.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Real Salt Lake Pablo Mastroeni dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Christopher Garcia (Cedera Lutut) tidak akan bermain.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer San Jose Earthquakes Matías Almeyda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa San Jose Earthquakes memiliki daya tembak untuk mendapatkan gol melawan barisan Real Salt Lake ini, tetapi itu tidak diharapkan untuk mencegah mereka kebobolan pasangan di ujung yang lain.

Kami pikir itu akan menjadi selisih kemenangan tipis 2-1 untuk Real Salt Lake saat peluit penuh waktu dibunyikan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Real Salt vs SJ Earthquakes: 2-1