IKLAN YARA

Prediksi Derby vs Swansea – EFL Championship 2 Oktober 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Derby vs Swansea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Derby vs Swansea, Derby County berhadapan dengan rival tamunya Swansea City di Stadion Pride Park dalam pertemuan Kejuaraan pada Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Didukung oleh kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah atas Reading yang sedang dalam performa terbaiknya, Derby County akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi Swansea City di pertandingan kandang lainnya.

Gol Craig Forsyth mengirim penghitungan poin Rams kembali ke angka positif, dan, tidak diragukan lagi, pasukan Wayne Rooney mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan.

Baik Kazim-Richards dan Bielik absen karena cedera, sementara pemain internasional Pantai Gading Ebosele dinyatakan positif terkena virus corona.

The Swans, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di belakang dalam kekalahan 3-1 dari Fulham, dan melihat bahwa mereka membuat awal yang lambat untuk musim ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah yang terancam degradasi. .

Gelandang Swansea Olivier Ntcham, yang tertatih-tatih karena cedera dalam kekalahan tengah pekan, dinilai diragukan untuk pertandingan Pride Park. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Rams mengalahkan The Swans 2-0.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 30 Oktober 2021

Derby County berharap untuk menang lagi setelah sukses 1-0 Championship vs Reading.

Dalam pertandingan itu, Derby County memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Derby County adalah Craig Forsyth (33′). Di sisi lain, Reading memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Derby County benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Derby County juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 5 gol. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan mendatang atau tidak.

Masuk ke pertemuan ini, Derby County belum terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fulham di kompetisi Championship, Swansea City dan fans perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 62% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Swansea City adalah Jamie Paterson (38′). Di sisi lain, Fulham memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Aleksandar Mitrović (12′, 32′, 45′) mencetak gol untuk Fulham.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Swansea City asuhan Russell Martin memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak 5 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 01/12/2018 memberi tahu kita bahwa Derby County telah memenangkan 3 di antaranya dan Swansea City 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari The Rams dan 6 dari The Swans. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-45 pada 01/05/2021 dan skor selesai Swansea City 2-1 Derby County.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga 30 Oktober 2021

Hari itu, Swansea City berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Morgan Whittaker (63′) dan Connor Roberts (66′).

Di sisi lain, Derby County mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Tom Lawrence (48′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Darren Bond.

Krystian Bielik (ligamen lutut robek) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Derby County Wayne Rooney. Kelle Roos tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Swansea City Russell Martin tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Swansea City dan Derby County mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Derby vs Swansea: 1-1