IKLAN YARA

Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

oleh -129.489 views
Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Hertha Berlin akan mengunjungi PreZero Arena pada hari SAbtu dinihari untuk pertandingan Bundesliga 1 dengan tuan rumah Hoffenheim.

Hoffenheim akan berusaha menebus kekalahan 4-0 dari Bayern Munchen ketika mereka menjamu Hertha Berlin di PreZero Arena mereka.

Hoffenheim telah menghasilkan tampilan yang sangat baik di kandang akhir-akhir ini, dengan tim berguling baik Wolfsburg (3-1) dan Koln (5-0). Pasukan Sebastian Hoeness bertujuan untuk naik ke bagian atas tabel, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam bentrokan hari Jumat.

Meskipun semua Akpoguma, Kaderabek, John, Bicakcic, dan Hubner kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Hoffenheim telah mencetak gol untuk bersenang-senang di depan pendukung tuan rumah.

Klub ibu kota, di sisi lain, telah menderita tiga kekalahan tandang dalam kampanye Bundesliga 2021/2022, yang merupakan alasan lain mengapa kami akan menaruh uang kami untuk tuan rumah. Semua Niklas Stark, Jordan Torunarigha, dan Lukas Klunter absen karena cedera.

Hoffenheim, yang memenangi pertandingan sebelumnya, berharap hasil serupa menyusul kemenangan 5-1 DFB-Pokal atas Holstein Kiel.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, gol dicetak oleh Angelo Stiller (59′), Moanes Dabour (72′) dan Jacob Bruun Larsen (84′).

Di sisi lain, Holstein Kiel memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Johannes van den Bergh (3′ Gol bunuh diri), Hauke Wahl (31′ Gol bunuh diri) dan Phil Neumann (47′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Pertandingan yang melibatkan Hoffenheim telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 23 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke Hoffenheim.

Hertha Berlin akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-3 DFB-Pokal dalam kekalahan dari Preussen Münster di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Gol Hertha Berlin dicetak oleh Stevan Jovetić (3′), Ishak Belfodil (79′) dan Marco Richter (83′). Preußen Münster mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Deters (41′) menjadi pencetak gol bagi Preussen Münster.

Menunjukkan keberpihakan mereka terhadap pertemuan penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Hertha Berlin telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 11 dari total keseluruhan ini. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke pertandingan ini.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya sejak 24/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Hoffenheim telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Hertha Berlin 1, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 22 gol yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke 34 pada 22/05/2021 ketika berakhir dengan Hoffenheim 2-1 Hertha Berlin.

Pada kesempatan itu, Hoffenheim memiliki 56% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Sargis Adamyan (49′) dan Andrej Kramarić (91′).

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Hertha Berlin memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vladimír Darida (43′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Frank Willenborg.

Christoph Baumgartner (virus Corona), Benjamin Hübner (Masalah punggung), Havard Nordtveit (Cedera Hamstring), Marco John (Cedera Bahu), Ermin Bicakcic (Fitness) dan Pavel Kaderabek (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian karena manajer Hoffenheim Sebastian Hoeneß .

Manajer Hertha Berlin Pál Dárdai harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jordan Torunarigha (Cedera Hamstring), Rune Jarstein (virus Corona), Lukas Klünter (Cedera Bahu) dan Niklas Stark (Masalah adduktor) tidak dapat bermain.

Kemungkinan besar Hertha Berlin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Hoffenheim yang tentunya memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang mencetak gol berkali-kali tanpa kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Hoffenheim ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Hoffenheim vs Hertha Berlin: 3-0