IKLAN YARA

Prediksi Bielefeld vs Mainz, Bundesliga 30 Oktober 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Bielefeld vs Mainz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bielefeld vs Mainz, Pertandingan Bundesliga 1 di SchücoArena pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Arminia Bielefeld melawan lawan Mainz.

Arminia Bielefeld dan Mainz saling berhadapan di Schuco Arena pada putaran 10 Bundesliga.

Die Arminien bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 dari Borussia Dortmund, dengan tim masih mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

Bek Cedric Brunner tetap berada di ruang pemulihan, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Anda harus tahu bahwa Arminia Bielefeld menderita kekalahan telak 4-0 dari Bayer Leverkusen di pertandingan kandang terakhir mereka.

Die Nullfunfer, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 4-1 yang mendebarkan atas Augsburg. Kemenangan hari Jumat memberi Mainz dorongan kepercayaan diri, dan mengingat pertahanan Arminia yang goyah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Crvena Zvezda, Liga Europa 10 Desember 2021

Sedangkan untuk tim tamu, hanya Jerry St. Juste yang harus absen. Sang bek belum pulih dari cedera bahu.

Arminia Bielefeld akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-2 DFB-Pokal di pertandingan sebelumnya melawan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arminia Bielefeld, gol dicetak oleh Masaya Okugawa (2′) dan Fabian Klos (89′).

Di sisi lain, 1. FSV Mainz 05 melakukan 19 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Jonathan Burkardt (53′), Karim Onisiwo (59′) dan Marcus Ingvartsen (114′) mencetak gol untuk Mainz.

Arminia Bielefeld benar-benar kesulitan di lini depan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertemuan itu, Arminia Bielefeld juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 12. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini.

Statistik tidak berbohong, dan Mainz telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Mainz tidak terlalu solid sama sekali.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 28/08/2005 memberitahu kita bahwa Arminia Bielefeld telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Mainz 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Total gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Bielefeld dan 4 untuk Mainz. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi LASK Linz vs Helsinki, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Bos Arminia Bielefeld, Frank Kramer, akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuat dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Mainz, Bo Svensson. Jeremiah St. Juste (Cedera Bahu) tidak akan bermain di sini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Arminia Bielefeld harus bermain bagus untuk mencatatkan skor melawan lineup Mainz yang seharusnya memiliki keunggulan.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Mainz ketika semuanya dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Bielefeld vs Mainz: 0-1