IKLAN YARA

Prediksi Pantai Libya vs Mesir – Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Pantai Libya vs Mesir - Kualifikasi Piala Dunia 12 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Libya vs Mesir, Mesir mengambil langkah besar menuju kualifikasi untuk Piala Dunia Qatar ketika mereka melompati Libya pada hari Jumat di Grup F kualifikasi CAF, tetapi Libya memiliki kesempatan untuk membalikkan itu ketika kedua tim bertemu lagi pada hari Selasa Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Termasuk pertandingan ini, masing-masing tim memiliki tiga pertandingan tersisa untuk melaju ke Piala Dunia 2022, dan tiga poin untuk Mesir akan membuat mereka unggul empat poin dari Libya di tempat kedua dan hampir menjamin tempat mereka di turnamen tahun depan.

Kampanye kualifikasi Libya dimulai dengan awal yang sempurna saat mereka memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka bulan lalu, dan mereka mengambil keuntungan dari Mesir yang kehilangan poin melawan Gabon untuk memuncaki grup menuju pertandingan pertama mereka dengan Firaun.

Namun, pertandingan pertama Carlos Queiroz sebagai manajer Mesir berjalan seperti yang diinginkannya, dengan Omar Marmoush mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk mengamankan kemenangan 1-0 untuk Queiroz.

Javier Clemente berusaha membantu timnya membalikkan keadaan setelah mereka tertinggal di menit ke-49, dan dia melakukan empat pergantian pemain dalam waktu 10 menit setelah gol itu dicetak, tetapi timnya tidak bisa menyamakan kedudukan.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs AIK Solna, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Mesir mendominasi pertandingan itu dengan penguasaan bola yang lebih banyak dan tujuh tembakan tepat sasaran, sedangkan Libya hanya bisa mengatur satu tembakan ke gawang Mohamed El Shenawy.

Itu adalah kemenangan penting bagi Mesir, tetapi dengan segala cara itu tidak mengesampingkan Libya dari puncak grup pada akhir kampanye kualifikasi ini, karena balas dendam melawan Mesir pada hari Senin akan membuat tim Clemente mendapatkan kembali posisi teratas.

Libya harus lebih percaya diri menjelang pertandingan Senin karena fakta bahwa mereka akan berada di kandang sendiri, dibandingkan dengan tugas yang mereka hadapi pada hari Jumat ketika mereka berusaha untuk mengalahkan Mesir di Stadion Borg El Arab yang belum pernah ditangani tim lain. dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia sejak 2004.

Mesir merasa bahwa mereka membutuhkan pergantian manajer setelah tim bermain imbang melawan Gabon, tetapi tim belum benar-benar kalah sejak 2019, dan jika mereka memperpanjang rekor itu hanya untuk tiga pertandingan lagi, mereka akan menuju ke Piala Dunia, mencari untuk tampil lebih baik daripada yang mereka lakukan di Rusia 2018 ketika mereka kehilangan semua tiga pertandingan grup.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs Seattle, MLS 27 Oktober 2021

Libya belum lolos ke Piala Dunia sebelumnya, membuat Mesir menjadi favorit kuat untuk memenangkan Grup F, dan dengan kedua tim diharapkan untuk memenangkan dua pertandingan grup terakhir mereka, pertemuan Senin akhirnya bisa menjadi hasil yang menentukan dalam menentukan pemenang grup ini. .

Hasil hari Senin mungkin dipengaruhi oleh tim mana yang merespon paling baik untuk memainkan tim yang sama dua kali dalam waktu singkat, karena masing-masing tim sekarang memiliki wawasan yang baik tentang lawan mereka, tetapi tim mana yang dapat menggunakannya secara efektif untuk mengamankan tiga poin pada hari Senin?

Kedua manajer memiliki keputusan untuk membuat apakah mereka harus mengubah tim mereka pada hari Senin dari sisi mereka yang dimulai pada hari Jumat, untuk mungkin menambahkan aspek yang berbeda ke sisi taktis permainan.

Apa yang sangat mungkin untuk tetap sama bagi tim tuan rumah adalah unit lini tengah mereka, yang terdiri dari Motasem Sabbou, Muaid Ellafi dan Omar Al Khoja, seperti yang telah dilakukan dalam dua pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Johnstone vs Hearts, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Debut senior Mesir Marmoush tidak bisa jauh lebih baik setelah mencetak gol kemenangan melawan Libya pada hari Jumat, dan ia kemungkinan akan dihargai dengan start keduanya untuk tim nasional pada hari Senin.

Gelandang Arsenal Mohamed Elneny tidak tampil untuk The Gunners sejak akhir Agustus tetapi dia memberikan pengalaman di tengah lapangan untuk Mesir terakhir kali dan dia kemungkinan akan bermain lagi melawan Libya.

Mohamed Salah ingin kembali menjadi pencetak gol untuk negaranya, dan dia akan memimpin lini depan bersama Marmoush dan Mostafa Mohamed pada hari Senin.(red)

Prediksi Skor Libya vs Mesir: 1-3

Prediksi pemain Libya vs Mesir

Libya : Nashnush; Sherif, El-Mounir, Trbi, Musrati; Sabbou, Ellafi, Khoja; Warfali, Soula, Zubya

Mesir : El Shenawy; Fotouh, Hegazy, Wensh, Said; Tawfik, Sulaya, Elneny; Salah, Mohamed, Marmoush