IKLAN YARA

Prediksi Gibraltar vs Montenegro – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Gibraltar vs Montenegro
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gibraltar vs Montenegro, Kualifikasi Piala Dunia Daftar jadwal pertandingan Eropa Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Gibraltar versus Montenegro.

David menghadapi Goliath di Stadion Victoria pada Jumat malam saat Gibraltar dan Montenegro saling berhadapan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gibraltar menderita kekalahan di masing-masing dari enam pertandingan grup mereka, dan, sebagai hasilnya, mereka terjebak di dasar klasemen menjelang kunjungan Montenegro.

Tim papan bawah jelas kesulitan di belakang, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengejutkan pasukan Miodrag Radulovic, yang bertujuan untuk menjaga harapan lolos otomatis mereka tetap hidup.

Kabar baik bagi tim tamu adalah penyerang kunci Stevan Jovetic kembali dari cedera.

Saat kedua tim bertemu di Podgorica sebelumnya dalam prosesnya Montenegro mencatatkan kemenangan 4-1 atas Gibraltar, yang merupakan pertemuan pertama dan satu-satunya sebelumnya antara kedua tim nasional.

Bek Atletico Madrid Stefan Savic kembali ke starting XI setelah absen saat bermain imbang tanpa gol dengan Latvia karena skorsing.

Gibraltar akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 5-1 – kekalahan Eropa terakhir kali dari Norwegia.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Groningen, Eredivisie 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Gibraltar menguasai 26% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gibraltar adalah Styche (43′). Di sisi lain, Norwegia memiliki 42 tembakan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran.

Kristian Thorstvedt (23′), Erling Haaland (27′, 39′, 91′) dan Alexander Sørloth (59′) mencetak gol untuk Norwegia.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang panas bagi pertahanan Gibraltar.

Gibraltar telah menyaksikan 24 gol yang tak termaafkan terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka.

Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini, di game ini.

Sebelumnya, Montenegro bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Latvia.

Dalam pertandingan itu, Montenegro memiliki 61% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Latvia memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Para pemain depan untuk Montenegro gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 3.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Orlando, MLS 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Hrabri sokoli juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 10.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – Pertandingan Eropa hari ke-2 pada 27/03/2021 ketika skor akhir adalah Montenegro 4-1 Gibraltar.

Dalam pertandingan itu, Montenegro memiliki 77% penguasaan bola dan 31 tembakan ke gawang dengan 13 tepat sasaran.

Pencetak golnya adalah Bećiraj (25′), Simi (43′), arko Tomaševi (53′) dan Stevan Jovetić (80′).

Di sisi lain, Gibraltar mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Styche (30′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Manuel Schüttengruber.

Nikola Vukcevic adalah pemain sepak bola Montenegro lainnya yang bermain untuk Braga sebagai gelandang. Pemain dengan tinggi 184 cm ini lahir di Podgorica pada 13 Desember 1991.

Vukcevic memulai karir seniornya di klub kampung halamannya Buducnost Podgorica dan dia adalah bagian dari tim dari 2010 hingga 2013.

Pesepakbola Montenegro itu mencetak empat gol dalam 65 penampilan liga untuk klub. Pada tahun 2013 ia bergabung dengan Braga sebagai pemain bebas dan ia awalnya bermain untuk tim cadangan.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

Setelah membuat 31 penampilan untuk Braga B, dia melakukan debutnya untuk tim utama melawan Vitoria, datang dari bangku cadangan pada waktu tambahan.

Berbicara tentang karir internasionalnya, Nikola Vukcevic melakukan debutnya di Montenegro melawan Ghana pada 5 Maret 2014 dalam pertandingan persahabatan.

Sokoli Hrabri mengalahkan Bintang Hitam saat itu.

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tetapi ia bermain sebagai gelandang tengah dan juga sebagai gelandang serang.

Kontrak Nikola dengan Braga akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Kami berpendapat bahwa Montenegro akan, kemungkinan besar, memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Di sisi lain, Gibraltar mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri, meskipun kami melihat mereka berhasil mencetak gol.

Karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 1-3 yang layak untuk Montenegro di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Gibraltar vs Montenegro: 1-3