IKLAN YARA

Prediksi Togo vs Kongo – Kualifikasi Piala Dunia 9 Oktober 2021

oleh -140.489 views
Prediksi Togo vs Kongo - Kualifikasi Piala DUnia 9 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Togo vs Kongo, Togo akan menghadapi Kongo di Kualifikasi Piala Dunia – bentrokan Afrika Sabtu 9 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Togo dan Kongo saling berhadapan di Stade de Kegue dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang diperkirakan berlangsung ketat.

Togo bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Senegal (0-2) dan Namibia (0-1), dan mereka akan memberikan 100% untuk membuka akun pencetak gol mereka di Grup H.

Penyerang Greoble David Henen secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

Kongo, di sisi lain, juga mengincar kemenangan pertama mereka dari proses itu, dan melihat bahwa kedua belah pihak akan meraih kemenangan dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang Bochum Silvere Ganvoula, yang mencetak gol dalam kekalahan 3-1 dari Senegal. Dalam pertemuan terakhir mereka di pertandingan kompetitif Les Eperviers mengalahkan Les Diables Rouges 3-2.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Bolton, League One 20 Oktober 2021

Togo akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah 0-1 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Afrika di pertandingan sebelumnya melawan Namibia.

Togo belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Di pertandingan-pertandingan itu, Togo juga sudah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 6. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu bisa dilanjutkan di pertandingan ini atau tidak.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Senegal di Kualifikasi Piala Dunia – laga Afrika, Kongo dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Kongo telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencapai 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Kongo tidak terlalu solid sama sekali.

Seorang bek tengah yang juga bisa ditempatkan sebagai bek kanan, Djene Dakonam muncul sebagai salah satu pemain Getafe paling berpengaruh di musim 2017/18.

Akan tetapi, perjalanannya menuju ketenaran masih panjang, dan Djene harus menunggu waktunya untuk diakui karena kualitas yang tidak diragukan lagi ia miliki.

Pemain internasional Togo kelahiran Dapaong, Djene Dakonam membuat langkah sepak bola pertamanya sebagai anggota muda Etoile Filante.

Mantra di Benin dan Kamerun dengan Tonnerre d’Abomey dan Coton Sport, masing-masing, membuat Djene Dakonam menarik perhatian Alcoron, yang pindah untuk membawanya ke Spanyol pada 2014.

Selama dua tahun di Spanyol Djene Dakonam membuat 59 penampilan liga sebelum pindah ke Sint-Truidense.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

Di Belgia Djene Dakonam membuktikan keserbagunaan pertahanannya dan Getafe datang memanggil tahun berikutnya, pada tahun 2017.

Djene terbukti menjadi hit instan dengan Azulones dan berharap pindah ke salah satu klub terbesar Eropa tidak akan terlalu jauh baginya. Orang-orang seperti Arsenal dan Tottenham telah mengendus-endus di sekelilingnya selama jendela transfer musim panas 2018 tetapi pada akhirnya takut dengan klausul pelepasannya senilai £ 31 juta.

Penilaian kami adalah bahwa Kongo dan Togo mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk skor 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Togo vs Kongo: 0-0