IKLAN YARA

Prediksi Fulham vs Cardiff, EFL Championship 21 Oktober 2021

oleh -139.489 views
Prediksi Fulham vs Cardiff
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fulham vs Cardiff, Cardiff City melakukan perjalanan ke Craven Cottage pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan Kejuaraan dengan tuan rumah Fulham.

Fulham berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-1 Championship melawan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 47% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Fulham, gol-gol dicetak oleh Aleksandar Mitrović (10′, 67′), Bobby De Cordova-Reid (71′) dan Antonee Robinson (90′).

Queens Park Rangers memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Lyndon Dykes (55′) adalah pencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Fulham mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Arsenal Tula, Liga Rusia 05 Desember 2021

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Fulham telah kebobolan 5 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Swansea City di kompetisi Championship, Cardiff City akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City memiliki 26% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Swansea City membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jamie Paterson (29′), Joël Piroe (60′) dan Jake Bidwell (74′) mencetak gol untuk Swansea City.

Para pemain penyerang dari Cardiff City mengalami kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 1. Dalam pertandingan itu, The Bluebirds juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 15.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Eupen, Liga Belgia 05 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Cardiff City belum pernah menang melawan Fulham ketika mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 20/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Fulham telah memenangkan 3 di antaranya dan Cardiff City 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari The Cottagers dan 7 untuk The Bluebirds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Tyrese Francois (Cedera Tidak Diketahui), Terence Kongolo (Fitness), Kenny Tete (Masalah Paha) dan Fábio Carvalho (Cedera Jari Kaki) tidak akan bisa bermain untuk manajer Fulham Marco Silva.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Dari skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Cardiff City, Mick McCarthy. Joel Bagan (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Fulham memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Cardiff City mungkin kesulitan untuk membuat terobosan tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan terkendali 3-1 untuk Fulham pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Fulham vs Cardiff: 2-1