IKLAN YARA

Prediksi Huddersfield vs Birmingham, EFL Championship 21 Oktober 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Huddersfield vs Birmingham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Huddersfield vs Birmingham, Bentrokan Kejuaraan di Stadion John Smith pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tuan rumah Huddersfield menghadapi Birmingham City.

Huddersfield berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Championship melawan Hull City.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town memiliki 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Huddersfield Town, gol dicetak oleh Tom Lees (9′) dan Duane Holmes (73′). Untuk lawan mereka, Hull City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Fitur umum dari permainan Huddersfield Town yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Menuju ke kontes ini, Huddersfield Town tidak pernah menang melawan Birmingham City dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan West Bromwich Albion di kompetisi Championship, Birmingham City berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 33% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, West Bromwich Albion melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Karlan Grant (75′) mencetak gol untuk West Bromwich Albion.

Melihat performa mereka, dan Birmingham City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Birmingham City memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Tren seperti itu belum tentu dibawa ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Alessandria, Serie B Italia 01 Desember 2021

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 27/01/2018 memberi tahu kita bahwa Huddersfield telah memenangkan 2 di antaranya & Birmingham City 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Total gabungan 17 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya dari The Terriers dan 6 dari The Blues. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke 34 pada 02/03/2021 ketika selesai Huddersfield Town 1-1 Birmingham City.

Pada kesempatan itu, Huddersfield Town memiliki 56% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Fraizer Campbell (63′).

Untuk lawan mereka, Birmingham City memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marc Roberts (67′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Wasitnya adalah Matt Donohue.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Huddersfield Carlos Corberán dari sekelompok pemain yang lengkap. Levi Colwill (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Birmingham City Lee Bowyer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Birmingham City mungkin tidak mudah untuk melewati tim Huddersfield Town ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan 1-0 untuk Huddersfield Town di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Huddersfield vs Birmingham : 1-0