IKLAN YARA

Prediksi Stoke vs Bournemouth, EFL Championship 20 Oktober 2021

oleh -59.579 views
Prediksi Stoke vs Bournemouth

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stoke vs Bournemouth, Pertandingan Kejuaraan di Stadion Bet365 pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib melihat tim tuan rumah Stoke City turun ke lapangan melawan Bournemouth.

Stoke City akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Sheffield United.

Dalam laga itu, Stoke City berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Stoke City adalah Jacob Brown (55′).

Sheffield United memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lys Mousset (80′) dan David McGoldrick (83′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Stoke City terus dalam performa mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu dan kebobolan total 6. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Stoke City tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Bournemouth akan memasuki pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 Championship untuk mengalahkan Bristol City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth memiliki 73% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Bournemouth, gol-gol tersebut dicetak oleh Jamal Lowe (21′) dan Jordan Zemura (45′). Untuk lawan mereka, Bristol City melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para pemain bertahan Bournemouth telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode itu, penyerang mereka telah mencetak 9 gol.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 19/11/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Stoke City telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Bournemouth 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 dari The Potters dan 8 milik The Cherries. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Championship day 46 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor Bournemouth 0-2 Stoke City.

Pada hari itu, Bournemouth berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Stoke City memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Will Forrester (36′) dan Tommy Smith (52′) mencetak gol.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Pertandingan ini dipimpin oleh David Webb.

Tashan Oakley-Boothe (Cedera Punggung) dan Tyrese Campbell (Cedera Lutut) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Stoke City Michael O’Neill.

Manajer Bournemouth Scott Parker saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. David Brooks (Lymphoma) dan Lewis Cook (Cruciate Ligament Rupture) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung untuk berpikir bahwa Bournemouth dan Stoke City bisa berakhir dengan menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Stoke vs Bournemouth: 1-1